Istri Pemilik Liverpool Sindir Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United alami kekalahan terburuk saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dinihari WIB.

- Advertisement -

Bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester United kalah dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Kekalahan 0-5 dari Liverpool kian membuka masalah kompleks di Manchester United.
Getty Images

Manchester United memang bermain sangat berantakan sejak menit awal pertandingan. Lima menit babak pertama dimulai, gawang David de Gea sudah kebobolan lewat aksi Naby Keita.

Penderitaan David de Gea tak berhenti di situ. Menit ke-13, Diogo Jota menambah malu kiper asal Spanyol itu di depan para pendukung Setan Merah. Babak pertama, gawang Dea Gea kebobolan dua kali setelah pada menit ke-38 dan 25, Mohamed Salah mencetak gol.

Di babak kedua, David de Gea memungut bola lagi dari gawangnya untuk kali kelima pada menit ke-50 setelah Salah mencetak hat-trick.

Paul Pogba Naby Keita
Mail Online

Manchester United Disebut Main Kasar oleh Linda Pizzuti

Kemenangan telak Liverpool atas Manchester United tentu saja disambut suka cita oleh fans The Reds, tak terkecuali istri dari pemilik Liverpool, John Henry, Linda Pizzuti.

Linda Pizzuti gembira dengan skor telak yang berhasil diraih oleh tim besutan Juergen Klopp. Melalui akun Instagram pribadinya, Linda mengaku sangat senang dengan kemenangan tersebut.

Manchester United vs Liverpool

Tak hanya senang dengan raihan Liverpool, Linda juga bereaksi dengan permainan kasar yang ditunjukkan pemain Manchester United. Linda mengaku sangat kesal dengan tekel yang dilakukan Paul Pogba kepada Naby Keita.

“Pertandingan tandang 5-0 di Old Trafford untuk Liverpool. Hat-trick untuk Mo Salah. Kita berharap Keita baik-baik saja. Banyak kartu kuning dan akhirnya kartu merah melawan MU karena permainan kasar,” tulis Linda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img