Middlesbrough Tak Sudi Tukar Pemainnya dengan Para Bek Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United bertemu Middlesbrough di babak keempat Piala FA. Kendati laga masih lama, kubu Middlesbrough sudah melancarkan perang kata-kata.

Mantan pelatih, Neil Warnock, menyebut The Boro tidak gentar menghadapi raksasa Premier League. Ia sesumbar menyebut pemainnya lebih baik.

manchester united-middlesbrough-teesidelive
teesidelive
- Advertisement -

Terutama di lini belakang. Dia bahkan menyebut takkan mau menukar mantan pemainnya dengan pemain lini belakang yang dimiliki Setan Merah.

“Mereka memiliki individu yang hebat, tapi bukan sebagai tim dan saya tidak melihat itu. Mereka memiliki menghadapi tim lama saya Middlesbrough dari babak keempat Piala FA,” kata pelatih kawakan itu kepada Talksport, Jumat (14/1/2022).

manchester united
- Advertisement -

“Saya tidak akan menukar salah satu bek mereka untuk tiga bek Middlesbrough, Dael Fry, Anfernee Dijksteele, atau Paddy McNair. Saya pikir mereka lebih baik dari pemain bertahan United,” sambungnya.

Manchester United Punya Masalah Besar

Secara keseluruhan Neil Warnock menilai performa Setan Merah saat ini masih jauh dari kata memuaskan. Satu pemain yang disorot adalah kapten tim, Harry Maguire.

manchester united-Neil Warnock - Cardiff City - Premier League - BBC
BBC
- Advertisement -

Celakanya, menurut Warnock, Maguire tidak mendapat dukungan di klub. Ia khawatir performa kapten Manchester United makin menurun dengan kritik yang terus membanjiri.

“Harry Maguire adalah kapten tapi saya pikir dia butuh bantuan. Saya pikir mereka punya masalah besar saat ini,” sambung eks nakhoda Cardiff City.

“Ini bukan tentang fisiknya, tapi seperti segagal sesuatu dalam hidup melawannya saat ini. JIka Anda seorang pelatih Anda harus waspada. Anda harus membawanya ke satu sisi untuk mencari tahu dan menolongnya,” tutup pria 70 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img