Manchester United Ditinggal Satu Gelandang Seniornya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akan menjalani musim 2022-23 tanpa Nemanja Matic. Pemain timnas Serbia itu memutuskan angkat kaki dari Old Trafford ketika musim 2021-22 berakhir, satu tahun sebelum kontraknya usai.

Matic mengumumkan keputusannya meninggalkan Manchester United pada Jumat (15/4) lalu. Matic memilih pergi dari Old Trafford setelah melakukan pertimbangan selama beberapa bulan terakhir.

Nemanja Matic - Manchester United - Paul Pogba - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Setelah melakukan banyak pertimbangan, saya memutuskan ini adalah musim terakhir bersama United,” jelas Matic seperti dikutip Football5Star dari laman resmi The Red Devils.

“Saya sudah memberi tahu keputusan ini kepada seluruh jajaran direksi, staf pelatih serta pemain. Bermain di klub ini adalah kehormatan luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter atas dukungannya selama ini,” imbuh pemain 33 tahun itu.

MANCHESTER UNITED JUGA AKAN DITINGGAL DUA GELANDANG LAINNYA
- Advertisement -

Matic bukanlah satu-satunya gelandang yang akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. The Red Devils juga kemungkinan besar bakal ditinggal Juan Mata dan Paul Pogba.

Kontrak Mata dan Pogba akan usai pada Juni 2022 mendatang. Hingga saat ini, belum ada indikasi kedua pemain itu akan memperpanjang masa baktinya bersama The Red Devils.

Nemanja Matic - Manchester United - Paul Pogba - Metro
Metro
- Advertisement -

Mata santer diberitakan bakal melanjutkan kariernya di Spanyol. Menurut laporan The Athletic, sudah ada beberapa klub kasta teratas Liga Spanyol yang menghubungi Mata.

Sementara itu, Pogba sater dirumorkan bakal kembali ke Italia dan membela Juventus. Akan tetapi, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan turut memburu tanda tangan pemain timnas Prancis itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img