Demi Jaga Kans ke Empat Besar, Manchester United Harus Berani Cadangkan Harry Maguire

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, tidak terkesan dengan performa Harry Maguire selama beberapa pekan terakhir. Ia pun menilai The Red Devils harus berani mencadangkan Maguire demi menjaga kans finis di zona Liga Champions.

Maguire gagal menunjukkan penampilan terbaiknya semenjak Februari 2022. Pemain timnas Inggris itu bahkan disebut sebagai penyebab utama The Red Devils takluk di markas Everton pada Sabtu (9/4) lalu.

Nemanja Vidic - Harry Maguire - Manchester United - MEN
MEN
- Advertisement -

“Setiap pemain pasti punya masalah performa. Saya sempat mengalaminya dan Maguire gagal menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini,” jelas Vidic dilansir Football5Star dari laman Manchester Evening News.

“United punya beberapa cara untuk mengembalikan performa Maguire. Tapi, mencadangkannya merupakan opsi terbaik. Dia bisa bermain di pertandingan yang lebih ringan agar kepercayaan dirinya perlahan-lahan naik,” imbuh pria berpaspor Serbia itu.

MANCHESTER UNITED MAKIN JAUH DARI EMPAT BESAR
- Advertisement -

Kekalahan di markas Everton semakin menipiskan kans The Red Devils untuk mengakhiri musim 2021-22 di zona Liga Champions. Anak asuh Ralf Rangnick saat ini duduk di posisi ke-7 dengan perolehan 51 poin.

The Red Devils sebenarnya hanya kalah selisih gol dari Arsenal dan West Ham United yang ada dua strip di atasnya. Akan tetapi, mereka kini terpaut jarak enam angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat keempat.

Nemanja Vidic - Harry Maguire - Manchester United - MEN 2
MEN
- Advertisement -

Demi menjaga peluang menjadi wakil Inggris di Liga Champions, The Red Devils harus bisa meraih poin penuh di tujuh pertandingan tersisa. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan mudah.

Manchester United masih harus menghadapi tim-tim tangguh di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini. The Red Devils bakal menghadapi Liverpool, Arsenal, Chelsea serta Crystal Palace.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img