Manchester United Harusnya Dapat Hadiah Penalti

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menurut pelatih Ole Gunnar Solskjaer harusnya mendapat hadiah penalti pada laga melawan West Ham di Piala Carabao, Kamis (23/9/2021).

- Advertisement -

Manchester United pada laga melawan West Ham tercatat tampil lebih dominasi dibanding di pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu. Di laga melawan West Ham pada ajang Piala Carabao, United melepaskan 27 sepakan ke arah gawang.

Manchester United - Carabao Cup - Marca
Marca

“Awal yang lambat dan itu perlu kami atasi. Mereka mendapat gol dan setelah itu kami bemrain bagus untuk waktu yang lama, mencoba dan statistik menujukkan itu. Ketika Anda memiliki 27 tembakan, para pemain telah berusaha,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online.

“Kami mengatasi tekanan. Mason Greewood masuk dan melakukan hal bagus tapi terkadang tekanan tidak menghasilkan apa-apa,” tambahnya.

Anthony Martial Kena Damprat Eks Manchester United
Mail Online

“Dia membuat dampak positif, dia segar, tajam, tetapi sudah terlambat saat ia masuk. Enam atau tujuh terakhir kami bermain lucu dan mereka bisa saja mencetak dua gol,”

Manchester United Tak Mendapat Hadiah Penalti

Ole Gunnar Solskjaer pun menyoroti soal pelanggaran yang dialami oleh pemainnya, Jesse Lingard. Menurut Solskjaer, pelanggaran Mark Noble kepada Lingard harusnya berbuah hadiah penalti.

“Saya lebih suka tidak mengatakan terlalu banyak, tetapi itu adalah penalti untuk Jesse Lingard,”

Anthony Martial Kena Damprat Eks Manchester United
Mail Online

“Anda ingin melewatinya tetapi ini adalah musim yang panjang. Kami mencobanya dengan baik, tidak bisa menyalahkan mereka untuk sikap dan nantinya mereka akan melakoni pertandingan lainnya,”

“Kami memiliki banyak pertandingan dan terus melakukan apa yang kami lakukan. Mencoba untuk mendapatkan hasil. Kami keluar dari Piala ini karena tidak bagus tetapi kami fokus untuk akhir pekan ini,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img