Fulham vs Manchester United: Gol Perdana Garnacho pada Detik Terakhir

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester United susah payah mengalahkan Fulham. Tandang ke Craven Cottage, Setan Merah harus menunggu sampai injury time untuk memeastikan kemenangan 2-1.

United mengawali laga dengan baik. Babak pertama praktis menjadi milik mereka dengan menguasai jalannya pertandigan.

- Advertisement -

Gol yang ditunggu-tunggu pun sudah tercipta pada menit ke-14. Adalah Christian Eriksen yang mencatatkan namanya di papan skor.

fulham vs manchester united
@ManUtd

Pertandingan berjalan setengah jam giliran Fulham yang keluar menyerang. Harry Wilson nyaris menyamakan kedudukan andai sepakannya tidak ditahan David de Gea.

- Advertisement -

Jelang jeda Eriksen hampir saja menggandakan keunggulan. Tapi kali ini peluang emasnya belum membuahkan hasil. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Manchester United.

Pada babak kedua tuan rumah mencoba bangkit. Upaya mereka membuahkan hasil saat laga berjalan tepat satu jam.

fulham vs manchester united
@ManUtd
- Advertisement -

Menariknya, gol Fulham dicetak Daniel James yang notabene mantan pemain Setan Merah. Skor 1-1 membuat laga semakin menarik.

Beberapa perubahan pun dilakukan kedua pelatih untuk mencetak gol kemenangan. Pada akhirnya perubahan Erik ten Hag lah yang berhasil.

Manchester United Tak Beranjak dari 5 Besar

Keputusannya menarik keluar Anthony Martial dan menurunkan Alejandro Garnacho berbuah manis. Karena sang wonderkid lah yang akhirnya memastikan kemenangan.

fulham vs manchester united
@ManUtd

Gol Garnacho pun terbilang dramatis karena dicetak pada masa injury time. Menerima umpan matang Christian Eriksen, bintang masa depan Argentina mencetak gol lewat tendangan kaki kiri.

Bagi Garnacho ini merupakan gol perdananya di Premier League bersama Manchester United. Gol perdana terasa makin istimewa karena sekaligus memastikan tiga poin timnya.

Meski menang, posisi Manchester United tak beranjak dari lima besar dengan 26 poin. Adapun FUlham tertahan di urutan kesembilan dengan 19 angka.

Susunan Pemain:

Fulham (4-2-3-1): 17-Bernd Leno; 33-Antonee Robinson, 13-Tim Ream, 31-Issa Diop, 14-Bobby Reid; 26-Joao Palhinha, 10-Tom Cairney; 20-Willian, 18-Andres Pereira, 8-Harry Wilson; 30-Vinicius

Pelatih: Marco Silva

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 12-Tyrell Malacia, 2-Victor Lindelof, 6-Leandro Martinez, 23-Luke Shaw; 14-Christian Eriksen, 18-Casemiro; 36-Anthony Elanga, 8-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford; 9-Anthony Martial

Pelatih: Erik ten Hag

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img