Roy Keane Tak Heran Jika Manchester United Inginkan Declan Rice

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United beberapa waktu lalu sempat dirumorkan ingin merekrut gelandang milik West Ham, Declan Rice. Menanggapi rumor tersebut, Roy Keane mengaku tak heran jika mantan klubnya itu ingin mendapatkan Rice.

- Advertisement -

Roy Keane seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Senin (20/9/2021) mengaku kagum dengan penampilan Declan Rice di laga West Ham vs Manchester United.

Manchester United Ingin Datangkan Declan Rice

Menurut Keane, Declan Rice adalah salah satu pemain muda potensial yang bisa menjadi harapan untuk West Ham di masa depan. Roy Keane pun meminta manajemen West Ham untuk tidak terburu-buru menjual Rice.

“Saya pikir dia akan meningkatkan permainan lini tengah United. Saya pikir Declan terus mengalami peningkatan dari beberapa musim terakhir,” kata Roy Keane.

“Saya tahu dia dirumorkan dengan Manchester United. Jika Anda mengatakan kepada saya untuk satu atau dua tahun lagi, saya pikir dia memang harus bertahan untuk menjadi lebih dewasa,” tambah Keane.

West Ham vs Manchester United Gol Cristiano Ronaldo Hanya Berbuah Satu Poin (@ManUtd)
@ManUtd

“Dia berusia 22 tahun dan saya melihat ke mana saya berada, saya pikir dia juga di depan saya ketika saya berusia 22 tahun,” sambung mantan kapten Manchester United tersebut.

Manchester United Sukses Kalahkan West Ham

Manchester United sendiri sukses meraih kemenangan atas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris.

West Ham unggul lebih dulu lewat gol Said Benrahma pada menit ke-30. Lima menit kemudian, Cristiano Ronaldo bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

West Ham vs Manchester United Gol Cristiano Ronaldo Hanya Berbuah Satu Poin 2 (@ManUtd)
@ManUtd

United kemudian unggul 2-1 di menit ke-89 berkat gol Jesse Lingard. Kemenangan di depan mata Red Devils nyaris buyar ketika West Ham mendapat hadiah penalti.

Namun, David De Gea mampu menggagalkan eksekusi penalti Mark Noble. Berkat kemenangan ini, United kini mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan. Paul Pogba dkk ada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Liverpool dan Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img