RESMI: Manchester United Lepas Anthony Martial ke Sevilla

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Anthony Martial ke Sevilla dengan status pinjaman. Martial hanya dipinjamkan sampai akhir musim tanpa opsi permanen.

“Penyerang Manchester United Anthony Martial telah bergabung dengan Sevilla FC dengan status pinjaman selama sisa musim 2021-22,” tulis pernyataan MU seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

RESMI Man United Lepas Anthony Martial ke Sevilla (@SevillaFC_EN)
@SevillaFC_ENG
- Advertisement -

“Pemain Prancis itu menyelesaikan tes medis di Andalusia, setelah kedua klub menyetujui persyaratan untuk transfernya. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk Anthony untuk waktunya di Sevilla.”

The Athletic melaporkan bahwa tidak ada biaya pada transfer ini. Namun Sevilla akan membayar penuh gaji 240 ribu pounds per pekan Martial. Eks pemain AS Monaco itu akan memakai nomor punggung 22 di Sevilla.

- Advertisement -

Martial terbang ke Sevilla dengan agennya Philippe Lamboley pada hari Selasa (25/1/22) untuk menyelesaikan kesepakatan. Dia bertemu direktur olahraga Sevilla Monchi di bandara.

Anthony Martial Ingin Mendapatkan Jam Bermain

Anthony Martial - Manchester United - Ralf Rangnick - The42
The42

Kepergian Martial dari United bukanlah kabar yang mengagetkan karena pelatih Ralf Rangnick sudah mengatakan sang pemain ingin keluar dari klub untuk mendapatkan jam bermain.

- Advertisement -

Penyerang internasional Prancis itu hanya membuat tujuh penampilan untuk United musim ini, dan hanya membuat penampilan pertamanya sejak Rangnick mengambil alih pada akhir November sebagai pemain pengganti melawan West Ham pada Sabtu kemarin.

“Saya tahu bahwa dia adalah pemain top, salah satu striker terbaik di Premier League, tetapi kami memiliki pemain lain di posisinya,” kata Rangnick pasca laga lawan West Ham.

“Itu adalah keinginannya untuk pergi tetapi, seperti yang saya katakan kepadanya, selalu dibutuhkan bagian yang berbeda untuk menemukan kesepakatan.

“Cara dia berlatih dan bermain ketika dia masuk (melawan West Ham), dia menunjukkan profesionalismenya yang saya harapkan dari semua orang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img