Manchester United Main di Liga Champions atau Liga Europa?

BACA JUGA

gamespool
Manchester United Main di Liga Champions atau Liga Europa? 2

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menyerah 1-2 dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir di Stadion Fatih Terim pada matchday ketiga babak fase grup Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Kekalahn ini pun membuat malu para pendukug United.

Parahnya, kekalahan ini ditambah dengan kesalahan yang dilakukan pengelola akun Twitter resmi United. Akun resmi United setelah pertandingan mem-posting cuitan yang jadi perhatian para warganet. Dalam cuitan tersebut, pengelola akun Twitter United salah menggunakan tagar.

https://twitter.com/TrollFootball/status/1324109255046176768
- Advertisement -

Akun Twitter United bukan menggunakan tagar UCL merujuk ke Liga Champions namun gunakan tagar UEL yang berarti Liga Europa. Cuitan itu sendiri memang sudah dihapus namun seperti dikutip dari SportBible, tangkapan layar sudah menyebar dengan cepat di kalangan warganet.

“Cuitan itu sudah dihapus, tapi tangkapan layarnya dengan cepat menyebar,” tulis SportBible seperti dikutip Football5star.com, Kamis (5/11/2020).

- Advertisement -

Sejumlah warganet pun menanggapi kesalahan ini dengan banyak cara. Ada yang menganggap hal itu hanya kesalahan yang tidak disengaja namun sebagian besar menganggap cuitan itu sebagai prediksi bahwa pada akhir musim ini, United hanya akan bermain di Liga Europa.

Sementara itu, gelandang United, Donny van de Beek mengaku sangat kesal dengan kekalahan dari Istanbul. Menurut van de Beek, United seperti kebingungan di laga dinihari tadi.

- Advertisement -

Saya sangat kecewa. Saya pikir kami memulai dengan cukup baik, lalu kami kebobolan. Saya tidak tahu mengapa itu bisa terjadi,” kata Van de beek

“Pada akhirnya saya pikir kami kehilangan kepercayaan diri, seharusnya kami bisa tampil lebih baik pada laga ini,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img