Manchester United Masih Belum Kendur

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menghadapi Atalanta di lanjutan babak fase grup Liga Champions 2021-22. Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester United wajib meraih kemenangan untuk menebus dosa setelah kalah 2-4 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris.

- Advertisement -

Menghadapi Atalanta di markas sendiri, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa anak asuhnya saat ini fokus untuk melawan tim Serie A tersebut dan melupakan kekalahan dari Leicester.

Ole Gunnar Solskjaer Tak Terpengaruh dengan Kritikan dari Eks Liverpool

“Kami tidak bahagia saat ini, tetapi kami memiliki keinginan dan tekad besar. Saya melihat reaksi para pemain, kebobolan empat gol melawan Leicester adalah peringatan,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Rabu (20/10/2021).

“Sekarang, kami fokus pada Atalanta. Tim yang berbeda, kompetisi yang berbeda. Ada banyak hal yang tidak berjalan dengan baik, kami telah mencoba untuk meningkatkan,”

“Kami perlu tahu apa yang kami lakukan dengan baik dan tetap menghilangkan kesalahan,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Manchester United

Pada pertandingan melawan Atalanta, Ole Gunnar Solskjaer akan bergantung kepada Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu telah mencetak 3 gol dalam 6 laga terakhir melawan Atalanta.

“Cristiano adalah seorang jaura. Kami tahu apa yang bisa ia lakukan,” ungkapnya.

Manchester United Diprediksi Kalah dari Atalanta

Sementara itu, Massimo Taibi, mantan kiper Manchester United memprediksi bahwa Atalanta akan mampu meraih kemenangan di Old Trafford.

“Mereka harus bermain seperti Atalanta, karena Gasperini tahu bagaimana melakukannya. Mereka harus agresif dan memaksakan permainan mereka sendiri,” ungkap Massimo Taibi.

Manchester United Keok, Solskjaer Akui Buat Keputusan Buruk

“Manchester United memiliki kualitas dan akan terus menekan. Saya ulangi bahwa Anda harus pandai memulai serangan balik dan tidak membiarkan diri Anda ditekan terus,”

“Dengan pemain seperti Josip Ilicic dan Luis Muriel, mereka bisa membuat kesulitan, karena saat Manchester United menyerang, Anda harus siap untuk membalasnya,”

“Manchester United di atas kertas lebih kuat dari Atalanta. Tapi La Dea tidak boleh mendistorsi dirinya sendiri. Mereka harus menghormati lawan dan juga menyadari kekuatan mereka sendiri,” tutup Massimo Taibi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img