Dikalahkan Everton, Manchester United Menyerah Kejar 4 Besar?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka menyerah 0-1 dari Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022).

Gol semata wayang tercipta pada pertengahan babak pertama melalui tendangan keras Anthony Gordon. Dengan hasil ini United makin berat menembus empat besar.

manchester united vs everton
@Squawka
- Advertisement -

Mereka kini tertahan di urutan ketujuh. Ralf Rangnick selaku pelatih pun mengakui kesulitan itu. Apalagi pesaing lain seperti Tottenham Hotspur terus meraup kemenangan.

“Hari ini masalahnya bukan hanya kreativitas. Saya pikir kami harus membayar kreaitvitas di lapangan. Ini juga soal menjaga fisik di sepertiga akhir. Kami tidak memiliki cukup pemain di kotak penalty,” kata Rangnick kepada BBC, Sabtu (9/4/2022).

Manchester United, Jangan Tanya Saya (Football365)
Football365
- Advertisement -

“Sulit untuk ke empat besar. Selama kami tidak memenangkan pertandingan kami sendiri dan tidak masuk akal mengharapkan hasil dari tim lain,” sambung pelatih asal Jerman

Manchester United Berjarak 6 Poin

Tak mampu meraup poin di markas Everton, United tak beranjak dari posisi ketujuh dengan 51 angka. Perolehan poin mereka sama dengan West Ham United di atasnya.

manchester united vs everton
@ManUtd
- Advertisement -

Sedangkan jarak dengan penghuni empat besar, Tottenham Hotspur menjadi enam poin karena Spurs sukses mengalahkan Aston Villa.

Pesaing Manchester United jelas bukan hanya Tottenham. Masih ada Arsenal di peringkat kelima dengan 54 poin. Bahkan jarak keduanya bisa menjadi enam poin karena The Gunners masih memiliki tabungan satu pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img