Manchester United Resmi Rekrut Mantan Pelatih Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United resmi merekrut mantan pelatih Chelsea, Eric Ramsay. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa Eric Ramsay bergabung ke tim pelatih utama Manchester United.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Selasa (13/7/2021), Ramsay akan fokus pada pelatihan individu para pemain Manchester United.

Manchester United Resmi Rekrut Mantan Pelatih Chelsea

“Kami cukup beruntung untuk meyakinkan Eric Ramsay untuk datang dan bergabung dengan klub terbaik di dunia dan negara ini,” kata Solskjaer.

“Dia adalah pelatih dengan peringkat sangat tinggi yang akan bekerja dengan individu dan juga bertanggung jawab atas set-play,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Fokus mantan pelatih Chelsea itu untuk meningkatkan permainan United utamanya di sisi set-play memang menjadi penting. Pada musim lalu, United telah kebobolan sebanyak 14 gol dari bola mati.

“Kami bersemangat. Dia muda, segar dan dengan ide-ide baru. Pelatih inovatif yang kami kenal sebelumnya. Kami sangat beruntung dengan itu,”

Eric Ramsay memulai kariernya di Shrewsbury Town pada 2017. Di klub itu, ia menjadi kepala pembina untuk para pemain muda Shrewsbury Town. Ia lalu dipromosikan menjadi manajer akademi Shrewsbury Town, sebelum bekerja menjadi asisten pelatih di tim senior.

Pada musim panas 2019, Eric Ramsay bergabung ke Chelsea dan bekerja di tim U-23 The Blues. Menurut Neil Bath, kepala pengembangan pemain muda Chelsea, Eric merupakan sosok yang luar biasa.

“Eric memiliki pengalaman luar biasa untuk pelatih berusia 27 tahun, pernah bekerja sebagai kepala akademi dan di tim utama Shrewsbury Town,” ucap Bath.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img