Manchester United Ruwet Cari Pelatih Sementara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United menurut mantan pemainnya, Darren Fletcher saat ini berada di kondisi yang kacau balau. Hal ini lantaran keputusan manajemen yang akan mencari pelatih sementara hingga akhir musim ini sebelum menunjuk pelatih tetap di awal musim depan.

- Advertisement -

Manajemen Manchester United memang memutuskan untuk menujuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Namun kiprah Carrick akan selesai begitu manajemen mendapat pelatih untuk sisa musim ini.

Harry Maguire: Keterpurukan Man. United, Tanggung Jawab Semua Pemain

Nantinya pelatih tersebut hanya akan bertahan hingga akhir musim 2021-22. Di musim panas 2022, manajemen United baru akan menunjuk pelatih tetap. Alur seperti ini yang membuat Fletcher di akun Twitter pribadinya menyebut mantan timnya itu berada di kondisi kacau.

“Manchester United memecat Mourinho, menunjuk manajer sementara yang mereka beri kontrak jangka panjang, kemudian memecatnya dan menujuk manajer sementara, sementara mereka mencari manajer sementar. Ini Manchester United yang sungguh kacau,” tulis Fletcher seperti dikutip Football5star.com, Rabu (24/11/2021).

“Sekarang Ed Woodward mengatakan dia mungkin akan menunda kepergiannya dari United, wow ajalah,” tambah Fletcher.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Goal
Goal

Menariknya nama Fletcher sendiri sempat dirumorkan akan mendampingi Carrick sebagai pelatih sementara Manchester United.

Manchester United Kesulitan Mencari Pelatih Baru

Saat ini Manchester United untuk sementara masih dilatih oleh Michael Carrick. Sejumlah nama muncul ker permukaan bakal melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Carrick nantinya akan juga diganti pelatih interim yang akan dipekerjakan hingga akhir musim 2021-2022. Barulah di musim panas 2022, Manchester United memiliki pelatih permanen.

Darren Fletcher: Manchester United Kacau Balau

Dari deretan nama yang muncul, satu nama Erik Ten Heg sempat menegaskan tak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

“Saya sedang fokus pada tim ini. Kami memiliki pilihan yang sangat bagus, kami ingin mencapai banyak hal dan itulah yang saya fokuskan,” kata Erik Ten Hag

“Di situlah semua konsentrasi saya saat ini, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya berada di Ajax, jadi saya harus memberi contoh,”

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya hanya fokus pada Ajax,” tegas Ten Hag.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img