Manchester United Tak Harus Kalahkan Villarreal, tapi..

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan hadapi laga lumayan berat di match kedua babak fase grup F Liga Champions 2021-22. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu akan menghadapi Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021).

- Advertisement -

Partai melawan Villarreal menjadi momentum bagi Manchester United yang meraih dua kekalahan beruntun di kompetisi lokal. Namun bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer, pemain Manchester United harus melihat laga ini tanpa beban.

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - SB Nation
SB Nation

“Jika Anda berakhir dengan tanpa poin atau hanya meraih satu poin setelah dua pertandingan, Anda mungkin perlu memenangkan empat pertandingan terakhir,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (29/9).

“Ini bukan pertandingan yang harus dimenangkan, tetapi ini pasti pertandingan yang sangat penting,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - CaughtOffside
CaughtOffside

“Seperti yang saya katakan setelah Young Boys, pertandingan kandang jika Anda mendapatkan tiga kemenangan dan Anda memenangkan satu pertandingan tandang, maka Anda akan lolos,”

Manchester United Punya Rekor Buruk Lawan Villarreal

Pertemuan kedua tim menjadi partai ulang final Liga Europa musim lalu. Di luar dugaan, Villarreal sukses mengalahkan United saat itu lewat drama adu penalti. Laga ini tentu saja menjadi misi balas dendam untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun Villarreal dan Unai Emery bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Apalagi kondisi United saat ini tengah limbung setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Bruno Fernandes tak kapok ambil penalti bagi Manchester United.

Dari catatan pertemuan kedua tim, United juga tidak terlalu baik jika bersua dengan Villarreal. Dari lima pertemuan, Manchester United tak pernah sekalipun menang atas Villarreal.

Selain soal pertemuan kedua tim, catatan pelatih juga lebih berpihak kepada tim tamu. Rekor Solskjar vs Emery: 2 kali Solskjaer menang, 1 kali imbang, dan 3 kali Emery meraih kemenangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img