Manchester United Tak Miliki Daya Tarik, Kai Havertz Lebih Baik Pilih Chelsea

BACA JUGA

dinasti
Manchester United Tak Miliki Daya Tarik, Kai Havertz Lebih Baik Pilih Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann mengatakan bahwa Chelsea lebih cocok untuk pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz dibanding Manchester United. Dua klub Inggris ini memang dirumorkan ingin mendapatkan Havertz.

Menurut Hamann seperti dikutip Football5star.com dari SportsMole, Minggu (14/6/2020) United dalam beberapa tahun terakhir sudah kehilangan pamor.

- Advertisement -

“Selama bertahun-tahun lamanya mereka menjadi tolak ukur, mereka menjadi klub terbesar di Inggris, tapi saat ini mereka memiliki masalah internal,” kata Hamann.

Kai Havertz diyakini Rudi Voeller tak akan sepi peminat meskipun dibanderol mahal.

Ditambahkan oleh Hamann, jika Havertz di masa lalu didekati oleh Manchester United, mungkin ia bisa mempertimbangkan hal tersebut. Tapi saat ini, ia harus berpikir untuk kontrak jangka panjang dan kesempatan main di Liga Champions.

“Di masa lalu jika ada pemain yang tersedia di pasar Manchester United akan jadi prioritas. Saya percaya kini tak lagi demikian. Saat pemain seperti Kai Havertz mau berganti klub dan teken kontrak lima tahun, perspektif jangka panjang lebih penting ketimbang main di Liga Champions musim depan.” papar Hamann.

- Advertisement -

“Pemain bersangkutan mungkin harus membuat keputusan dalam beberapa pekan ke depan dan tidak bisa menunggu sampai musim di Inggris berakhir pada akhir Juli atau awal Agustus. Buat pemain, perspektif itu penting, tapi Manchester sudah vakum selama bertahun-tahun,”

Karenanya menurut Hamann, Kai Havertz lebih baik bergabung ke Chelsea dibandingkan Manchester United. Bersama Chelsea, ia dipercaya bisa lebih berkembang bersama Frank Lampard.

“Di sisi lain, jika saya melihat Chelsea mereka punya pelatih Frank Lampard yang sudah banyak berkontribusi buat klub itu sebagai pemain dan saya punya perasaan the Blues tumbuh lagi. tutup Hamann.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img