Man United Harus Lakoni Jadwal Sulit Tanpa Maguire dan Varane

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United resmi mengumumkan bahwa Raphael Varane harus menepi “beberapa minggu” karena mengalami cedera bersama timnas Prancis. Tentu ini adalah kabar yang sangat buruk untuk United.

- Advertisement -

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu,” tulis pernyataan United seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Manchester United Harus Lakoni Jadwal Sulit Tanpa Harry Maguire dan Raphael Varane (United in Focus)
United in Focus

Hal ini membuat Ole Gunnar Solskjaer tak bisa memainkan dua bek tengah intinya karena Harry Maguire juga masih menderita cedera betis sejak awal bulan ini.

Dengan begitu, Solskjaer kemungkinan besar akan mengandalkan duet Victor Lindelof dan Eric Bailly dalam beberapa minggu ke depan, dimana United akan mendapatkan jadwal sulit.

Jadwal Gila Manchester United

Manchester United vs Villarreal
uefa.com

Setelah jeda internasional pekan ini, Setan Merah akan menjalani enam laga sampai jeda internasional selanjutnya pada pertengahan November.

United akan berhadapan dengan tim-tim sulit mulai dari Leicester, Liverpool, Tottenham, Manchester City dan dua pertemuan melawan Atalanta di Liga Champions.

Beruntungnya, gugurnya United dari kompetisi Piala Liga Inggris membuat mereka memiliki waktu istirahat pada akhir bulan, tepatnya diantara laga melawan Liverpool (24/10/21) dan Tottenham (30/10/21).

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang dalam periode negatif setelah hanya meraih dua kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img