Manchester United Diminta Tidak Pecat Solskjaer

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel meminta mantan klubnya untuk tidak memecat Ole Gunnar Solskjaer. Schmeichel merasa itu hanya mengulangi kesalahan seperti saat United memecat pelatih sebelumnya.

- Advertisement -

Solskjaer musim panas ini menghabiskan uang sebesar 130 juta pounds untuk merekrut pemain. Tapi saat ini, Setan Merah hanya menang dua kali dari enam laga terakhirnya.

Ole Gunnar Solskjaer Komentari Debut Sempurna Cristiano Ronaldo Daily Advent
Daily Advent

Legenda Liverpool, Didi Hamann bahkan yakin pemecatan Solskjaer hanya tinggal menunggu waktu. Tapi, Schmeichel meminta United untuk tidak memecat mantan rekan timnya itu.

“Saya pikir itu konyol (wacana pemecatan Solskjaer), benar-benar konyol. Apakah mereka menginginkan (Louis) Van Gaal atau (Jose) Mourinho lainnya? Apa yang mereka inginkan?” ucap Schmeichel seperti dikutip Football5Star.com dari ITV.

“Sudah dicoba, membawa apa yang disebut pelatih dengan nama besar dan mereka tidak memiliki perhatian yang sama terhadap detail dalam pemain muda dan pengembangan dan DNA klub seperti yang dimiliki Ole.

Peter Schmeichel: Beri Solskjaer Waktu

Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - CaughtOffside
CaughtOffside

Legenda Denmark itu mengingatkan bahwa Solskjaer musim lalu berhasil finis sebagai runner-up Premier League dan meminta United memberinya waktu.

“Periode sebelum dia, banyak pemain masuk dan banyak pelatih pergi, jadi semuanya perlu dibangun kembali. Saya harap orang mengerti bahwa itu butuh waktu,” kata Schmeichel.

“Ingat, United finis sebagai runner-up musim lalu, jika bisa melakukannya lagi, itu masih sangat bagus. Jadi beri Ole waktu. Jangan membuang semua berita besar yang mengatakan ‘Ole out‘, karena pertanyaan berikutnya adalah ‘siapa?’

“Jika ada yang bisa datang dengan seorang pelatih yang dijamin lebih baik maka saya bersedia untuk memperdebatkan itu tetapi saat ini saya tidak melihat ada nama itu di luar sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img