Segera Gaet Rangnick, Manchester United Dianggap Tiru Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United segera meresmikan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. Mereka kini hanya tinggal menunggu persetujuan Lokomotiv Moskow, klub tempat pria Jerman bernaung sekarang.

Saat ini Ralf Rangnick memang bekerja sebagai konsultan sepak bola untuk Lokomotiv Moskow. Ia sudah setuju untuk pergi ke Premier League sekarang juga.

Manchester United - RTE
RTE
- Advertisement -

Situasi ini pun menarik perhatian mantan direktur Lokomotiv Moskow, Alexei Kirichek. Dia percaya mantan pelatih Schalke 04 akan pergi ke Manchester.

“Jika ini terjadi akan sangat menarik. Pria 63 tahun menyelesaikan karier besarnya mulai menjadi konsultan. Dan kemudian pergi ke Inggris,” kata Kirichek seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Jumat (26/11/2021).

Manchester United
- Advertisement -

“Jelas bahwa Manchester United mampu membayar sebanyak yang diberikan Lokomotiv kepada Rangnick. Sangat menarik untuk melihat apakah ada penalti dalam kontraknya dengan Lokomotiv seperti pada kasus Nicolic,” ia menambahkan.

Manchester United Tiru Gaya Chelsea

Di sisi lain, Alexei Kirichek menyebut cara Setan Merah menggaet Rangnick seperti yang dilakukan Chelsea beberapa tahun lalu.

manchester united
guus hiddink-chelseafcnews
chelseafcnews
- Advertisement -

Kala itu Chelsea yang juga memecat pelatih di tengah musim menunjuk sosok berpengalaman seperti Guus Hiddink dengan kontrak jangka pendek.

Situasinya hampir sama dengan Manchester United. Yang mana mereka berencana mengontrak pria Jerman sebagai pelatih sampai musim 2021-2022 berakhir.

“Mungkin United tidak menemukan orang yang lebih bagus. Mereka memutuskan mengikuti cara Chelsea ketika mendatangkan Guus Hiddink,” tutup Kirichek.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img