Manchester United vs Atalanta: Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga Liga Champions Grup F yang mempertemukan Manchester United vs Atalanta. Setan Merah berhasil comeback dari keadaan 2-0 menjadi 3-2 dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu.

- Advertisement -

Atalanta berhasil mencetak gol pada menit ke-14. Dua eks Chelsea bekerja sama. Davide Zappacosta memberi umpan cantik ke kotak penalti dan bisa disambar oleh Mario Pasalic.

Peluang pertama United datang lewat Fred pada menit ke-19 setelah menerima umpan dari Cristiano Ronaldo, tapi tendangannya bisa ditepis Juan Musso.

Manchester United vs Atalanta Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan - Marcus Rashford (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague

La Dea kembali mencetak gol pada menit ke-28. Lewat sepak pojok, Josip Ilicic memberi umpan lambung dan Merih Demiral dengan sempurna menanduk bola.

Rashford punya peluang emas pada menit penghujung babak pertama setelah Demiral melakukan blunder, tapi tendangannya membentur mistar gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Ronaldo punya peluang emas pertamanya pada menit ke-47. Dia mendapatkan umpan dari Bruno sebelum melepaskan tembakan, tapi Musso berhasil menahan bola.

United akhirnya memperkecil kedudukan pada menit ke-52. Berawal dari blunder Ilicic, Bruno memberi umpan terobosan ke Rashford yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Musso, dan kini pemain timnas Inggris itu berhasil melakukan finishing dengan sempurna.

Tiang gawang menggagalkan United dari gol kedua pada menit ke-58, Scott McTominay yang melepaskan tembakan.

Manchester United vs Atalanta Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan 2 (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague

David De Gea melakukan double save pada menit ke-71. Pertama tendangan Duvan Zapata berhasil ditepisnya, dan bola liar disambar oleh Ruslan Malinovskiy, yang juga berhasil ditahan kiper timnas Spanyol itu.

Setan Meraih akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Bruno memberi umpan lambung ke kotak penalti dan tak ada pemain yang menyambut sebelum akhirnya Harry Maguire yang berada di tiang jauh menyambut bola dengan tendangannya yang sempurna.

United berhasil comeback pada menit ke-81. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Dia berhasil menanduk bola dengan sempurna hasil umpan dari Luke Shaw.

Laga Manchester United vs Atalanta berakhir dengan skor 3-2. Ronaldo lagi-lagi menjadi penentu setelah sebelumnya di laga melawan Villarreal dia mencetak gol di penghujung laga dan membuat timnya menang.

Susunan Pemain Manchester United vs Atalanta

Man United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 39-Scott McTominay (6-Paul Pogba), 17-Fred (31-Nemanja Matic); 11-Mason Greenwood (25-Jadon Sancho), 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford (21-Edinson Cavani); 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Atalanta (3-4-1-2): 1-Juan Musso; 15-Marten de Roon, 28-Merih Demiral (66-Matteo Lovato), 6-Jose Palomino; 77-Davide Zappacosta, 7-Teun Koopmeiners (13-Giuseppe Pezzela), 11-Remo Freuler, 3-Joakim Mahle; 88-Mario Pasalic (18-Ruslan Malinovskyi); 72-Josip Ilicic (59-Aleksey Miranchuk), 9-Luis Muriel (91-Duvan Zapata).

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img