Manchester United vs Norwich: Hat-trick Ronaldo Selamatkan Setan Merah

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-33 Premier League yang mempertemukan Manchester United vs Norwich. Tim tuan rumah berhasil menang 3-2 berkat hat-trick dari Cristiano Ronaldo.

Norwich hampir membuat kejutan pada menit kedua. Teemu Pukki berhasil lolos dari jebakan offside, tapi David De Gea berhasil menepis bola.

- Advertisement -

Tapi United berhasil mencetak gol pada menit ke-7. Anthony Elanga berhasil merebut bola dari Gibson dan memberi umpan cutback ke Cristiano Ronaldo yang berhasil memasukkan bola.

Manchester United vs Norwich Hat-trick Cristiano Ronaldo Selamatkan Setan Merah 3 (@ManUtd)
@ManUtd

Setan merah hampir mencetak gol kedua pada menit ke-31. Diogo Dalot memberi umpan cutback dari sisi kanan dan bisa ditendang oleh Jesse Lingard, tapi bisa ditepis oleh Tim Krul.

- Advertisement -

Namun, United dapat tendangan penjuru setelah itu dan mereka berhasil mencetak gol, lagi-lagi lewat Ronaldo. Dia menanduk bola dengan sempurna hasil umpan dari Alex Telles.

Norwich berhasil memperkecil kedudukan tepat di penghujung laga. Teemu Pukki berhasil memberi umpan ke Kieran Dowell yang berhasil menanduk bola dengan mudah ke gawang David De Gea.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Manchester United vs Norwich Hat-trick Cristiano Ronaldo Selamatkan Setan Merah 2 (@ManUtd)
@ManUtd

United malah kembali kebobolan pada menit ke-53. Umpan terobosan Dowell berhasil diselesaikan dengan ciamik oleh Teemu Pukki.

David De Gea berhasil menyalamatkan gawang MU pada menit ke-55. Milot Rashica melepaskan tembakan keras, dan kiper timnas Spanyol itu dengan fantastis menepis bola.

Setan Merah berhasil kembali unggul pada menit ke-75 dan Ronaldo berhasil mencetak hat-trick, kini lewat tendangan bebas yang tak bisa ditepis dengan sempurna oleh Tim Krul.

Laga Manchester United vs Norwich berakhir dengan skor 3-2. Hasil ini membuat United naik ke posisi kelima dengan menggeser Arsenal yang kalah dari Southampton 1-0.

Susunan Pemain Manchester United vs Norwich

Manchester United (4-3-3): 1-David De Gea; 27-Alex Telles, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 20-Diogo Dalot; 14-Jesse Lingard, 6-Paul Pogba, 18-Bruno Fernandes; 25-Jadon Sancho, 7-Cristiano Ronaldo, 36-Anthony Elanga.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Norwich (4-2-3-1): 1-Tim Krul; 3-Sam Byram; 5-Grant Hanley, 4-Ben Gibson, 30-Dimitrios Giannoulis; 16-Mathias Normann, 23-Kenny McLean; 10-Kieran Dowell, 20-Pierre Lees Melou, 17-Milot Rashica; 22-Teemu Pukki.

Pelatih: Dean Smith.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img