Manchester United vs Southampton: Lawan 9 Orang, MU Pesta 9 Gol!

BACA JUGA

gamespool
Manchester United vs Southampton: Lawan 9 Orang, MU Pesta 9 Gol! 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan gila baru saja tersaji di pekan ke-22 Premier League yang mempertemukan Manchester United vs Southampton. United menang dengan skor 9-0! Southampton harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-2 dan bermain dengan 9 orang sejak menit ke-86.

Dua menit berjalan Soton sudah harus bermain dengan 10 orang setelah Alexadre Jankewitz melanggar keras Scott McTominay.

- Advertisement -

United mampu memanfaatkan unggul jumlah pemain. Pada menit ke-17, Luke Shaw memberi umpan lambung kepada Aaron Wan-Bissaka yang bisa menyambut bola dengan kakinya masuk ke gawang.

United mencetak gol kedua pada menit ke-24. Mason Greenwood memberi umpan cutback dan Marcus Rashford berhasil mengeksekusinya dengan kaki kanannya.

Southampton mendapatkan kesempatan langka pada menit ke-27 lewat tendangan bebas. James Ward-Prowse berhasil melepaskan tembakan keras namun David De Gea mampu menepisnya dengan brilian.

Gol ketiga datang pada menit ke-33 untuk United. Rashford memberi umpan ke kotak penalti dan bola dihalau oleh Jan Bednarek ke gawang sendiri.

Cavani yang frustasi sepanjang laga karena terus menerus gagal mendapatkan kesempatan akhirnya mencetak gol pada menit ke-39. Dia mendapatkan umpan dari Luke Shaw dan berhasil menyundul bola.

Babak pertama berakhir dengan skor 4-0.

Dengan 10 orang, Soton berhasil memperkecil keadaan lewat Che Adams yang berhasil melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Tapi, VAR menganulirnya karena Adams berada pada posisi offside.

United akhirnya mencetak gol kelimanya pada menit ke-69. Bruno Fernandes memberi umpan cantik ke Anthony Martial dan dia dengan tenang mengontrol bola dan melepaskan tembakan.

Gol ke-6 datang beberapa menit setelah itu. Tendangan Mason Greenwood bisa ditepis oleh Alex McCarthy, tapi bola berakhir di kaki McTominay langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Soton semakin merana, pada menit ke-86, Jan Bednarek melakukan pelanggaran kepada Martial di kotak penalti. Wasit Mike Dean mereview insiden dari VAR dan Bednarek terkena kartu merah. Soton bermain dengan 9 orang dan Bruno Fernandes tentu saja berhasil mengeksekusi penalti.

8-0! Pada menit ke-88, Wan-Bisssaka memberi umpan ke Martial yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang McCarthy.

Ralph Hassenhuetl harus kembali melihat timnya kalah 9-0 setelah melawan Leicester musim lalu setelah Dan James mencetak gol pada penghujung laga.

Laga Manchester United vs Southampton berakhir dengan skor 9-0.

Susunan Pemain Manchester United vs Southampton

United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw (34-Donny van de Beek); 39-Scott McTominay, 17-Fred; 18-Bruno Fernandes, 11-Mason Greenwood; 10-Marcus Rashford (21-Dan James); 7-Edinson Cavani (9-Anthony Martial).

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Southampton (4-4-2): 1-Alex McCarthy; 35-Jan Bednarek, 3-Ryan Bertrand, 31-Kayne Ramsay, 5-Jack Stephens; 17-Stuart Armstrong, 12-Moyssa Djenepo (62-Allan Tchaptchet), 65-Alexandre Jankewitz, 8-James Ward-Prowse; 10-Che Adams, 9-Danny Ings (11-Nathan Redmond).

Pelatih: Ralph Hassenhuetl.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img