Mancini Dukung Keputusan Donnarumma ke PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain. Kepindahan ini pun mendapat dukungan penuh dari Roberto Mancini.

Saat ini Gianluigi Donnarumma masih berjuang bersama timnas Italia di Euro 2020. Fokus bersama timnas membuat namanya belum diresmikan oleh PSG.

- Advertisement -

Mendengar kabar kepindahan pemainnya, Roberto Mancini mengaku senang. Tapi dia tidak tahu soal detail kepindahan penjaga gawangnya tersebut.

Stefano Pioli Yakin Gianluigi Donnarumma akan Perpanjang Kontrak
Calciomercato

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya belum berbicara dengannya soal masa depan dia. Donnarumma adalah kiper hebat,” kata pelatih timnas Italia seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (16/6/2021).

- Advertisement -

“Jika di pergi ke PSG itu akan menjadi pilihan yang bagus karena mereka adalah klub besar Eropa,” imbuh eks nakhoda Inter Milan.

Status kiper 22 tahun sudah bebas transfer setelah dia menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan. Situasi ini membuat dirinya diincar banyak klub top Eropa.

- Advertisement -

Akan tetapi hanya Paris Saint-Germain yang bersedia memenuhi tuntutan gajinya. Menurut laporan Sky Sport Italia dia akan menerima gaji sebesar 12 juta euro permusim.

Kiper yang debut di Serie A sejak berusia 16 tahun juga akan disodorkan kontrak selama lima tahun. Walau begitu, bukan perkara mudah untuknya langsung jadi pilihan utama. Sebab di PSG sudah ada Keylor Navas yang tampil luar biasa selama dua musim terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img