Mancini: Fiorentina Bukan Laga Penentuan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menilai, laga kontra Fiorentina bukan partai yang menentukan nasib anak asuhnya di Serie A musim ini. Mancini berharap, I Nerazzurri mampu mengatasi Fiorentina demi mewujudkan target finis di posisi 3-Besar pada akhir musim.

Tren Inter dalam enam laga terakhir di Serie A kurang begitu meyakinkan. Mauro Icardi dkk menelan dua kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan.

- Advertisement -

Inter mendapatkan ujian cukup berat saat harus menantang tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu (14/2). Siapa pun yang menang bakal menggeser AS Roma yang kini bercokol di posisi 3-Besar.

“Itu (laga melawan Fiorentina) bukan partai yang menentukan. Akan tetapi, itu akan menjadi laga yang penting dan kini adalah tahap yang menentukan pada musim ini,” ujar Mancini, seperti dilansir Football Italia.

- Advertisement -

“Dalam beberapa pekan terakhir, kami menyia-nyiakan semua pekerjaan yang luar biasa yang kami lakukan dalam lima bulan sebelumnya. Kami memperbaiki permainan usai kalah di derby dan sangat pantas untuk menang ketika ditahan imbang 3-3 oleh Verona karena kebobolan tiga gol dari situasi sepak pojok,” katanya.

“Fiorentina bermain sangat baik, tetapi saya memiliki harapan bagi Inter untuk musim ini dan masa yang akan datang. Apa yang saya lihat dalam latihan dan beberapa laga terakhir membuat saya percaya diri. Kadang Anda gagal menang karena situasi yang menghalangi, tetapi saya pikir secara keseluruhan kami sudah berbenah,” tandas Mancini.

- Advertisement -

“Kami memulai kompetisi dengan sebuah target. Paruh pertama musim ini luar biasa, mungkin di luar kapasitas kami. Kami melalui lima atau enam laga yang kurang baik dan beberapa di antaranya memang kami pantas kalah dan beberapa lainnya tidak,” ucapnya.

“Saya sudah katakan lima bulan lalu bahwa ada tim-tim yang sudah diperlengkapi untuk menang. Kami masih berada di papan atas. Kami mungkin sedikit sedikit karena kehilangan poin dengan ceroboh atau tampil di bawah standar dalam beberapa laga, tetapi target kami tidak berubah,” tegas Mancini.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img