Januzaj Ungkap Penyebab Gagal Berkembang di Man. United

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger Manchester United, Adnan Januzaj, mengklaim bahwa Louis van Gaal merupakan penyebab perkembangannya terhenti saat masih berada di Old Trafford.

Louis Van Gaal menjabat sebagai manajer Manchester United pada 2014-2016. Selama periode tersebut, Januzaj sangat minim kesempatan untuk bermain.

- Advertisement -

Bahkan, Januzaj sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama separuh musim pada Agustus 2015. Pemain berusia 23 tahun itu menganggap Louis van Gaal kurang memberi kepercayaan kepada para pemain muda seperti dirinya.

“Saya tidak mendapat kesempatan. Saya tidak berada dalam persaingan. Bagaimana saya bisa mengatakan dia (Van Gaal) tidak memberi sinyal kepada saya untuk bermain. Saya masih muda,” ungkap Januzaj, seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Ketika Anda adalah pemain muda, manajer harus memberikan keyakinan. Biarkan kami bermain dan berkembang. Itu tidak terjadi pada masa Van Gaal. Itu musim yang sangat sulit untyuk saya. Sebelumnya, David Moyes memercayai saya sejak hari pertama,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Dia memahami pemain muda, tetapi saat Van Gaal tiba, segalanya berubah. Perkembangan saya terhenti,” papar Januzaj.

Selain Borussia Dortmund, Adnan Januzaj pernah memperkuat Sunderland dengan status pinjaman sepanjang musim 2016-17. Winger asal Belgia itu dijual ke Real Sociedad dengan banderol 8,5 juta euro pada musim panas lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img