Mano Polking Pasang Badan Soal Permainan Timnas Thailand

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Alexandre Mano Polking pasang badan soal permainan timnas Thailand di laga pembuka Piala AFF 2020. Dia mengaku tetap puas dengan penampilan anak asuhnya.

- Advertisement -

Tim berjuluk The War Elephants itu memang dibuat berkeringat saat meladeni Timor Leste. Bahkan, pada paruh pertama, mereka sama sekali tak bisa mencetak gol. Mereka pun bisa menang berkat dua gol di paruh kedua via Pathompol Charoenrattanapirom dan Supachok Sarachat.

Timor Leste vs Thailand: Susah Payah The War Elephants Mano Polking Pasang Badan Soal Permainan Timnas Thailand
Changsuek

Banyak kritik yang dialamatkan kepada timnas Thailand soal permainannya. Para pemain Thailand disebut masih belum menggigit dan bermain di bawah ekspektasi. Kondisi itu dibela oleh Polking.

- Advertisement -

“Pertandingan pertama selalu sulit bagi tim mana pun, karena tekanan untuk menang. Tim Timor-Leste memiliki banyak pemain muda, mereka bermain bagus, terutama di pertahanan. Kami mencoba bersaing,” ungkap Mano Polking dikutip dari Laodong.

Timor Leste vs Thailand: Susah Payah The War Elephants
Changsuek

“Bermain dengan gaya kami sendiri. Itu bukan pertandingan yang mudah, kami senang telah melakukan hal yang paling penting, menang dan mendapatkan tiga poin, menjaga cleansheet,” sambung dia.

Mano Polking Tetap Optimistis

Alexandre Polking pelatih timnas Thailand Piala AFF 2020 - affsuzukicup
Affsuzukicup.com
- Advertisement -

Polking sendiri tetap optimistis dengan kiprah Thailand di Piala AFF 2020. Dia menyebut semuanya sulit karena belum lama menangani tim. Tapi, dia tidak ingin menjadikan itu sebagai alasan untuk penampilan yang tidak meyakinkan melawan Timor-Leste.

“Secara keseluruhan, performa Thailand cukup memuaskan. Saya yakin tim akan bermain lebih baik di sisa turnamen,. Kami mewakili Thailand, kami bangga dan harus bermain dengan hati,” papar dia.

“Jalan ke depan masih sangat panjang, sayangnya banyak fans yang belum datang, datang ke sini untuk mendukung tim. Kami ingin mengirim pesan kepada semua orang bahwa tim akan mencoba yang terbaik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img