Mantan Bek Inter Puji Penampilan Milan Skriniar

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind 🙂

Football5star.com, Indonesia – Penampilan impresif Milan Skriniar di musim perdananya bersama Inter patut diberi pujian. Bersama Joao Miranda, dirinya menjadi tembok kokoh di lini belakang Nerrazurri. Hasilnya, hingga memasuki pekan kedelapan, Inter selum sekali pun menelan kekalahan dari lawan-lawannya.

Performa ciamik tersebut mengundang komentar dari salah satu mantan pemain Inter, Walter Samuel. Menurutnya, setiap melihat Skriniar bermain, ia seperti melihat dirinya beberapa tahun lalu.

- Advertisement -

“Jika harus memilih seseorang yang punya gaya mirip denganku, aku akan pilih (Milan) Skriniar. Banyak orang mengatakan padaku betapa bagus dirinya sejak ia masih bermain untuk Sampdoria. Kini, ia hanya sedang melanjutkan masa berkembangnya tanpa terganggu oleh apa pun. Aku melihat diriku dalam dirinya. Tidak banyak gaya dan hanya fokus ke permainan. ” ungkap Samuel.

Kendati kepincut akan penampilan Skriniar, Samuel tidak menutup pintu jika Inter ingin mendatangkan pemain lain. Ia bahkan memberik rekomendasi mengenai siapa sosok yang cocok menjaga lini belakang.

“Kalau boleh berpendapat, aku akan sangat senang jika (Andrea) Barzagli bisa bermain membela Inter. Dia adalah tipe favoritku. Solid, sangat telaten dan tidak pernah meninggalkan posisinya. Sayang sekali dia telah menjadi ikon Juventus,” imbuh mantan bek AS Roma tersebut.

Samuel pernah membela dua klub berbeda saat berkarier di Serie A. Klub Italia pertamanya adalah AS Roma yang ia bela dalam kurun waktu 2000 hingga 2004. Sempat hijrah ke Real Madrid di musim 2004-05, ia kembali ke negeri pizza untuk membela Inter Milan. Salah satu pencapaian terbaiknya untuk publik Giuseppe Meazza adalah treble di akhir musim 2009-10

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img