Mantan Pelatih Barcelona B Sindir Ronald Koeman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona tercecer ke posisi kesembilan LaLiga dengan 15 poin. Situasi ini membuat posisi Ronald Koeman terus disudutkan.

Terbaru, ia disindir oleh mantan pelatih Barcelona B, Javi Garcia Pimienta. Jika menangani El Barca dengan kekuatan saat ini, dia sesumbar bisa membawa klub ke papan atas dan memenangkan gelar.

barcelona
blaugranagram
- Advertisement -

Walau begitu ada beberapa hal yang di garisbawahi. Salah satunya terkait kondisi skuat yang 100 persen siap tanpa seorang pun mengalami cedera.

Saya yakin jika berada di tim utama, dengan staf saat ini dengan pulihnya Dembele, Ronald Araujo, atau Pedir, dengan skuat 100 persen, saya bisa memenangkan hampir semua gelar,” kata Javi Garcia seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (27/10/2021).

Barcelona Buka Suara Soal Masa Depan Koeman
Marca

“Artinya, kami akan bersaing untuk memenangkan semua gelar,” sambung pria yang musim lalu ditunjuk sebagai asisten Ronald Koeman.

Barcelona Tak Bisa Saingi Bayern Munich dan Liverpool

Javi Garcia bisa dibilang masih sakit hati dengan Ronald Koeman dan manajemen. Sebab dia dipecat lantaran gagal membawa klub meraih prestasi tinggi.

barcelona
blaugranagram

Padahal menurut mantan pelatih Barcelona B itu skuat Los Cules tidak kekurangan apa pun untuk bersaing di papan atas. Namun, dia sadar mantan klubnya itu belum setara dengan Bayern Munich, Manchester City, dan Liverpool.

“Anda punya Bayern, City, atau Liverpool yang membuat Anda bisa kalah. Itu wajar karena termasuk dalam logika sepak bola,” ungkapnya.

“Tapi tim ini akan bermain lebih baik dan kami akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan gelar,” tutup Javi Garcia.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img