Pertengkaran Tuchel vs Conte Disoroti Mantan Pelatih Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel dan Antonio Conte terlibat keributan. Suasana tak terkendali tampak jelas usai Chelsea mengimbangi Tottenham Hotspur 2-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Bukan cuma sekali. Tuchel dan Conte dua kali terlibat keributan. Pertama saat pelatih Tottenham Hotspur merayakan gol penyama. Kedua sesaat setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga.

Thomas Tuchel Saat Bersalaman Anda Harus Saling Tatap Muka - Antonio Conte (News in Germany)
News in Germany
- Advertisement -

Thomas Tuchel yang sedang menjabat tangan Conte tiba-tiba tidak bisa menahan amarah. Ia menarik tangan koleganya itu karena tidak melihat matanya.

Mereka pun ribut lagi sampai nyaris baku hantam. Beruntung para pemain dan seluruh staff melerai keributan meski pada akhirnya keduanya diganjar kartu merah oleh wasit.

Claudio Ranieri - Watford - FourFourTwo
FourFourTwo
- Advertisement -

Apa yang terjadi antarkeduanya pun jadi perhatian mantan pelatih Chelsea, Claudio Ranieri. Sama-sama pernah menangani The Blues, dia mendukung Conte pada situasi tersebut.

“Pertengkaran Tuchel dan Conte? Saya bersama Conte,” kata Claudio Ranieri seperti dikutip Football5star dari El Messaggero, Kamis (18/8/2022).

Kandang Chelsea Punya 1 Masalah

- Advertisement -

Terlepas dari pertengkaran kedua pelatih, ada satu hal yang menjadi perhatian. Yakni jarak bench kedua tim terlalu dekat.

Thomas Tuchel Saat Bersalaman Anda Harus Saling Tatap Muka - Antonio Conte (football.london)
football.london

Inilah yang membut pelatih tim yang bertanding di Stamford Bridge kerap berselisih. Apalagi insiden Thomas Tuchel dan Antonio Conte bukan kali pertama.

Sebelumnya ada beberapa pertengkaran lain yang melibatkan mantan pelatih Chelsea. Yakni Jose Mourinho dengan Arsene Wenger, Mourinho dengan asisten Maurizio Sarri, hingga The Special One dengan Antonio Conte.

Claudio Ranieri tahu betul tensi panas di pinggir lapangan. Salah satu penyebabnya terjadi karena jarak antar pelatih yang berdekatan.

“Tuchel marah pada selebrasi Conte setelah 1-1. Tapi Stamford Bridge memiliki masalah. Jarak area teknis antar pelatih hanya satu meter,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img