Mantan Pelatih Sebut Shola Shoretire sebagai The Next Paul Scholes

BACA JUGA

gamespool
Mantan Pelatih Sebut Shola Shoretire sebagai The Next Paul Scholes 3

Football5star.com, Indonesia – Pada Februari lalu, pelatih Mancheter United, Ole Gunnar Solskjaer memberi kesempatan kepada gelandang 17 tahun, Shola Shoretire untuk jalani debut di tim utama. Penampilannya jadi sorotan.

Shola dianggap pemain muda yang memiliki potensi besar untuk jadi bintang di masa depan. Menurut mantan pelatihnya, Stephen Rutherford, Shola terus mengalami peningkatan. Ia pun menganggap Shola sebagai The Next Paul Scholes.

Shola Shoretire debut Manchester United - Twitter @SholaShoretire
- Advertisement -

“Saat Anda berurusan dengan anak-anak yang baru mulai bermain sepak bola, terkadang Anda dapat mengindentifikasi bakat alami merekam,” kata Rutherford seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Minggu (14/3/2021).

“Sejak usia muda, dia secara teknis hebat dengan bola dan dia melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang dewasa di lapangan seperti membaca dan memahami permainan,” tambahnya.

Menurut Rutherford, sejak masih bermain di akademi Newcastle, Shola sudah menujukkan rasa lapar. Shola selalu bermain sepak bola dan latihan tanpa henti.

“Saya bahkan tidak berpikir Shola memahami bakat yang dia miliki saat itu, tapi ia memang memiliki dedikasi. Dia berlatih dan bermain untuk Hebbrun, Wallsend, dan Newcastle,”

“Dia bermain sepak bola lima hari dari tujuh hari. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengembangkan dirinya dan terus berlatih. Untuk menjaga etos kerja itu selama bertahun-tahun, itu adalah komitmen yang sangat besar untuk pemain muda seperti dia,” urai Rutherford.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img