Mantan Pemain AC Milan Yakin Ajax Bakal Singkirkan AS Roma

BACA JUGA

gamespool
Mantan Pemain AC Milan Yakin Ajax Bakal Singkirkan AS Roma 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan, Nigel de Jong, yakin Ajax bisa memutarbalikkan keadaan melawan AS Roma, di Liga Europa, Jumat (15/4/21). Menurut de Jong, Ajax bermain bagus di leg pertama walaupun akhirnya kalah.

Ajax akan bertandang ke Stadion Olimpico berbekal kekalahan 2-1 di leg pertama Jumat nanti. Dusan Tadic cs harus menang paling tidak 2-0 atau 3-2 di leg kedua untuk bisa lolos ke semi final. De Jong percaya Ajax bisa menang 3-1 di laga itu.

Lisandro Martinez - AS Roma - Ajax - The Daily Herald
Daily Herald
- Advertisement -

“Ajax tidak memainkan pertandingan yang buruk pada pekan lalu, tetapi gol tandang akan membuat situasi menjadi sulit. Tapi menurut saya masih ada peluang buat Ajax. Roma pasti akan duduk diam (bertahan) selama 30 menit pertama. Gol awal akan sangat bagus. Ajax mencetak skor di mana saja dan selalu. Mereka akan menang 3-1 besok,” ucap de Jong seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Ajax.

Dia melanjutkan, “Sangat bagus bahwa Davy Klaassen telah kembali. Dia adalah faktor yang sangat penting untuk tim ini dengan pengalamannya. Para pemain muda juga melakukannya dengan sangat baik. Saya adalah penggemar Ryan Gravenberch. Dan juga Jurrien Timber. Jadi Anda tahu bahwa pemain baru selalu berhasil di Ajax.”

De Jong tentu saja sering berhadapan dengan AS Roma saat dia bermain di Milan pada 2012-2016. Tapi dia pernah bertemu Roma saat memperkuat Ajax 18 tahun lalu di Liga Champions.

- Advertisement -

“Sepertinya saya masih punya rambut saat itu! Saya ingat ada atmosfer yang fantastis di stadion dan itu sangat dingin. Roma adalah lawan yang luar biasa pada saat itu, lihat saja nama-nama yang bermain di sana pada saat itu,” ujar Nigel de Jong.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img