Mantan Pemain Arsenal Mengaku Ingin Mengakhiri Hidup

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal Paul Merson mengakui bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri pada tahun lalu. Hal ini akibat tekanan dalam hidup yang berujung pada depresi.

Depresi dalam hidup Merson tak bisa dilepaskan dari jalan hidupnya yang harus masuk ke dalam lembah hitam, alkohol dan perjudian.

Paul Merson
getty images
- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (4/1/2020) Merson menyebut pilihan untuk bunuh diri karena ia merasa tak memiliki pilihan lain.

“Aku saat itu tak bisa melanjutkan hidup lagi. Saya tidak bisa melihat jalan keluar,” kata pemain yang membela Arsenal di era 90-an tersebut.

- Advertisement -

Untungnya keputusan untuk mengakhiri hidup tak terlaksana. Dukungan dari keluarga membuat Merson tak melakukan keputusan tersebut.

“Hanya karena anak-anak dan istri saya, saya sadar dan tidak melakukan perbuatan bodoh itu,” tambahnya.

- Advertisement -

Menurut Merson, saat pesepak bola mengalami depresi tekanan untuk bisa keluar memang satu hal sulit.

“Ada ketakutan yang saya alami. Saya takut melakukan apapun. Ketika Anda berada di situasi seperti itu, Anda tidak akan melihat hal itu akan baik-baik saja,” tambahnya.

Kisah Paul Merson sendiri kemudian diangkat dalam sebuah film dokumenter berjudul Harry’ Heroes: The Full English. Film ini menceritakan bagaimana depresi menyerang banyak pesepak bola dunia.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img