Mantan Pemain Fiorentina Yakin Simone Inzaghi Sukses di Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indoensia – Mantan pemain Fiorentina, Antonio Di Gennaro memiliki keyakinan besar bahwa karier Simone Inzaghi di Inter Milan akan berjalan dengan baik. Menurut Di Gennaro, hal itu didasari atas capaian Simone Inzaghi saat masih melatih Lazio.

- Advertisement -

“Saya tertarik dengan Inzaghi, saya pikir pengalaman di Lazio akan sangat membantunya sukses bersama Inter Milan,” kata Di Gennaro seperti dikutip Football5star.com dari SempreInter, Senin (26/7/2021).

Mantan Pemain Fiorentina Yakin Simone Inzaghi Sukses di Inter
Sky Sport

Di Gennaro pun menyebut pertarungan klub Serie A Italia di musim 2020-21 akan berlangsung cukup menarik karena banyak pelatih hebat.

“Maurizio Sarri akan berada di Lazio, Luciano Spalletti di Napoli, Inzaghi di Inter Milan dan Jose Mourinho di Roma,” tambahnya.

Dukungan untuk karier Simone Inzaghi tidak hanya disuarakan oleh Di Gennaro. Beberapa pekan lalu, Antonio Cassano juga memiliki keyakinan yang sama dengan Di Gennaro.

Menurut Cassano, Simone Inzaghi adalah pelatih yang tepat untuk Inter Milan setelah ditinggal oleh Antonio Conte.

“Inter telah menemukan pengganti yang sempurna untuk Conte dan Inzaghi memang sosok yang tepat. Dia memainkan sistem yang sama dengan Conte di Lazio, meskipun dia memiliki kualitas lebih di sana,” ungkap mantan penyerang AS Roma tersebut.

Selain itu, kakak dari Simone, Fillipo Inzaghi juga mengutarakan hal sama. Menurut Pippo, selama melatih di Lazio, adiknya tersebut telah melakukan hal luar biasa.

“Setelah lima tahun di Lazio, ada saatnya sepuluh pemain harus diganti atau panduan teknisnya diubah. Saya pikir Simone telah membuat pilihan yang tepat. Dia sudah melakukan hal luar biasa di Roma,” kata Pippo.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img