Mantan Pemain Sarankan Granit Xhaka Hengkang dari Arsenal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Ian Wright menyerankan gelandang Swiss, Granit Xhaka untuk angkat koper dari tim Meriam London jika ingin kariernya sukes. Menurut Ian Wright, Granit Xhaka masih memiliki kesempatan yang besar untuk sukses bersama klub lain.

- Advertisement -

Mantan pemain Arsenal itu menyoroti soal hubungan Granit Xhaka dengan fan yang sejak 2019 tak kunjung membaik. Menurut Ian Wright, hal tersebut membuat Xhaka cukup kesulitan bisa tunjukkan permainan terbaik bersama Arsenal.

Mantan Pemain Sarankan Granit Xhaka Hengkang dari Arsenal

Ian Wright pun memuji penampilan bagus yang ditunjukkan Granit Xhaka bersama timnas Swiss di perhelantan EURO 2020. Menurut Wright, penampilan itu sama sekali berbeda dengan yang ditunjukkan Xhaka saat bermain bersama Arsenal.

- Advertisement -

“Saya merasakannya karena dia adalah seseorang yang saya sangat kritis di masa lalu dan ketika Adna melihat penampilan seperti itu, apakah Anda menyalahkan dia atau pelatih karena tidak mendapatkan penampilan itu darinya di masa lalu,” kata Ian Wright seperti dikutip Football5star.com dari ITV, Sabtu (3/7/2021).

“Aku belum pernah melahiatnya terbiasa dengan efek itu. Tidak mungkin Arsenal menjual pemain yang bisa bermain seperti itu, di level seperti itu,” tambahnya.

- Advertisement -

“Jadi sayangnya bagi kami sepertinya dia akan pergi tetapi saya senang untuknya karena dia menjawab banyak kritik. Dia luar biasa,” ungkap mantan pemain Arsenal tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Xhaka memang dikaitkan dengan sejumlah klub di luar Inggris. Rumor terbaru menyebutkan bahwa AS Roma yang kini dilatih Jose Mourinho berminat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img