Mantan Presiden Barcelona Ungkap Hubungan dengan Joan Laporta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sandro Rosell mengungkapkan hubungan terbarunya dengan Joan Laporta. Mantan presiden Barcelona mengaku masih menjalin hubungan baik.

Sandro Rosell dan Laporta sebelumnya pernah bekerja sama. Pada periode pertama Laporta memimpin Barca, Rosell adalah wakilnya.

Barcelona - Sextuple - Joan Laporta - Diario Sport
Diario Sport
- Advertisement -

Setelah Sandro Rosell naik tahta, sempat muncul kabar hubungan keduany retak. Tapi ia langsung membantah berita itu.

Bahkan Rosell mengaku masih menjalin hubungan spesial dengan Joan Laporta. Termasuk saat koleganya itu mencalonkan diri sebagai presiden klub dua tahun lalu.

sandro rosell-barcelona-bleacherreport
bleacherreport
- Advertisement -

“Masing-masing punya gayanya sendiri. Joan dan saya punya hubunga super spesial yang kami berdua yang mengerti,” kata Rosell kepada Radio Catalunya, Rabu (6/7/2022).

“Maka dari itu saya tidak akan mengatakan apa pun tentang Joan untuk mendukung atau menentangnya. Kami bertemu untuk makan siang sebelum pemilihan di rumah saya dan kemudian minum kopi di kantor saya,” ia menambahkan.

Sandro Rosell Doakan Kesuksesan Lapota di Barcelona

- Advertisement -

Pada periode kedua memimpin Barcelona, Laporta baru mempersembakan trofi Copa del Rey. Maklum saja karena klub sedang dirundung masalah keuangan.

Xavi Hernandez Sebut Laporta sebagai Presiden Terbaik Barcelona

Kekacauan inilah yang coba diperbaiki Joan Laporta. Apa yang terjadi pada Barcelona dalam dua musim terakhir pun turut disayangkan Sandro Rosell.

Maka dari itu dia berharap Laporta bisa menemukan solusi dan mengembalikan klub seperti sedia kala. “Saya berharap dia dinaungi keberuntungan dan bisa membangkitkan klub seperti yang pernah dia lakukan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img