Mantan Presiden Beberkan 3 Biang Kerok Kegagalan Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Juventus gagal lagi di Liga Champions musim ini. Mereka tersingkir usai kalah gol tandang dengan juara Portugal, Porto, pada leg kedua yang berlangsung di stadion Allianz, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB.

Juventus memang menang 3-2. Tapi mereka kalah selisih gol tandang karena takluk 2-1 di leg pertama. Hasil ini pun sangat disesalkan mantan presiden, Giovanni Cobolli Gigli.

- Advertisement -

Tidak tanggung-tanggung, dia langsung menunjuk tiga sosok yang dianggap penyebab kegagalan Juve. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, direktur klub, Fabio Paratici, dan wakil presiden, Pavel Nedved.

cobolli gigli nedved gazzetta
gazzetta.it

“Mendatangkan Ronaldo keputusan yang salah. Saya sudah mengatakan ini sejak hari pertama dia tiba. Dia memang seorang juara, tapi terlalu mahal. Sekarang terserah Juve. Mereka membayarnya 1 juta euro pergol,” kata Giovanni Cobolli Gigli kepada Radio Punto Nuovo, Rabu (10/3/2021).

“Nedved? Saya mengenalnya sebagai seorang juara, tapi dia tidak mampu menjadi wakil presiden. Mereka harus memikirkan kembali perannya di klub. Dia tidak menghadiri konferensi pers terakhir Allegri dan saya tidak suka itu,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Pada akhir musim, sang mantan presiden meminta Juventus melepas Cristiano Ronaldo dan juga Fabio Paratici.

- Advertisement -

“Klub harus melepas Ronaldo pada akhir musim dan hal yang sama juga berlaku untuk Paratici. Mungkin Agnelli telah mempromosikannya untuk melepasnya dari posisi sekarang. itu bisa menjadi skenario menarik,” tutup Giovanni Cobolli Gigli.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img