Mantan Wonderkid AC Milan, Hachim Mastour, Akhirnya Cetak Gol Perdana

BACA JUGA

gamespool
Mantan Wonderkid AC Milan, Hachim Mastour, Akhirnya Cetak Gol Perdana 2

Football5Star.com, Indonesia – Masih ingat Hachim Mastour? Pemain yang digadang-gadang akan menjadi pemain superstar saat berkostum AC Milan. Dia baru saja mencetak gol perdana dalam kariernya setelah kurang lebih 6 tahun menjalani debut profesionalnya.

Mastour terkenal saat dimasukkan ke dalam skuad AC Milan arahan Clarence Seedorf di usia 15 tahun pada 2014 lalu. Video-video dia saat mengolah bola melewati beberapa pemain dengan skillnya viral di media sosial.

- Advertisement -

Dia memulai debutnya sebagai pemain profesional bukan bersama klub, melainkan bersama timnas Maroko, pada Juni 2015 di usia 16 tahun. Mastour baru melakukan debutnya di klub saat dipinjamkan ke Malaga, November 2015.

Namun, Mastour saat ini dicap sebagai wonderkid gagal. Milan tak memperpanjang kontraknya setelah gagal saat dipinjamkan ke Malaga dan PEC Zwolle. Mastour direkrut oleh tim Serie B, Reggina pada 2019. Tapi di klub Serie B pun, Mastour hanya menjadi pemain cadangan.

Januari ini, dia dipinjamkan ke klub Serie C, Carpi sampai akhir musim dan dia mendapatkan start yang bagus. Mastour langsung menjadi pemain utama dan menjadi starter dalam tiga laga beruntun. Dan pada laga ketiganya melawan Sambenedettese, Mastour mencetak gol di menit ke-10, sayang hasil akhir Carpi harus kalah 5-1.

Gol itu merupakan gol debutnya setelah menjadi pemain profesional sejak 2015. Walaupun sudah hampir 6 tahun Mastour melakukan debut, dia sebenarnya baru bermain kurang dari 30 pertandingan. Tentu saja itu karena dia lebih sering menjadi pemain cadangan. Tapi dengan usia yang masih 22 tahun, apakah Hachim Mastour masih menjadi pemain potensial?

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img