Manuel Locatelli akan Gabung Juventus?

BACA JUGA

gamespool
Manuel Locatelli akan Gabung Juventus? 3

Football5star.com, Indonesia – Juventus dilaporkan sudah melempar tawaran resmi kepada Sassuolo untuk mendaratkan Manuel Locatelli. Menurut laporan Goal, Juve melempar tawaran pembuka sebesar 30 juta Euro.

Tak cuma 30 juta Euro, Bianconerri juga dilaporkan bakal menjadikan bek muda, Radu Dragusin, sebagai pelicin transfer Locatelli. Sassuolo dilaporkan bakal menolak tawaran Juventus. I Neroverdi hanya bersedia melepas Locatelli andai mendapat tawaran sebesar 40 juta Euro.

- Advertisement -

Dalam beberapa bulan terakhir, Locatelli memang dilaporkan masuk radar sejumlah klub besar Eropa. Sang pemain pun sudah mengutarakan niatnya untuk berganti klub di bursa transfer tahun ini. Ia juga tak menutup pindah ke luar Italia.

Manuel Locatelli -- Juventus - ESPN
ESPN

“Saya masih belum tahu apakah ini musim terakhir saya di sini. Jika ada kesempatan, tentu kami akan mempertimbangkan semua kemungkinan,” ujar Manuel Locatelli pada April 2021 lalu.

“Bermain di luar Italia merupakan satu hal yang ingin saya lakukan. Tapi, untuk saat ini saya tidak mau menutup peluang apa pun. Saya berhasil menjalankan tugas dengan baik dan kini mampu meningkatkan level permainan,” kata Locatelli menambahkan.

Locatelli saat ini sedang menjadi topik perbincangan hangat setelah mencetak brace ke gawang Swiss pada Kamis (17/6) lalu. Dua gol Locatelli membuat Gli Azzurri sukses mengalahkan Swiss dengan skor 3-0.

Kemenangan telak atas Swiss membuat Italia menjadi tim pertama yang berhasil memastikan tempat di babak 16 besar. Malam nanti, mereka bakal berusaha mengamankan posisi puncak pada partai pamungkas Grup A melawan Wales.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img