Manuel Locatelli akan Kembali ke San Siro, Tapi Bukan ke AC Milan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, dikabarkan akan merapat ke Inter Milan. Seperti yang diketahui, Locatelli merupakan produk akademi dari rival sekota Inter, AC Milan.

Locatelli bermain di AC Milan sejak dia berusia 12 tahun. Dia lalu pindah ke Sassuolo pada tahun 2018 dengan harga 12 juta euro dan menjadi pemain reguler di Stadion Mapei.

- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari Tuttosport, pelatih Inter, Antonio Conte nampaknya ingin mengambil Locatelli pada musim panas nanti. Locatelli dipercaya akan memperkuat kedalaman lini tengah Inter saat ini. Terutama dengan keadaan Borja Valero yang berusia 34 tahun dan Roberto Gagliardini yang sering cedera.

Manuel Locatelli akan Kembali ke San Siro, Tapi Bukan ke AC Milan
VOA

Hubungan baik antara Inter dan Sassuolo dipercaya menjadi kunci negosiasi Locatelli ini. Musim panas lalu kedua klub juga melakukan kesepakatan untuk peminjaman Stefano Sensi.

- Advertisement -

Stefano Sensi juga dikabarkan akan ditebus oleh Inter. Corriere dello Sport melaporkan Inter akan menebus biaya opsi 30 juta euro-nya musim ini. Tetapi menurut La Gazetta dello Sport, Inter meminta Sassuolo untuk meminjamkannya lagi satu musim.

Manuel Locatelli bermain bersama tim utama AC Milan selama tiga musim. Dia bermain selama 63 kali dan mencetak 2 gol bersama Rossonerri.

- Advertisement -

Locatelli lalu pindah ke Sassuolo pada tahun 2018. Musim ini dia mencatatkan 3 assist dalam 20 pertandingan. Musim lalu dia mencatatkan 3 gol untuk Neroverdi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img