Cedera di Derby d’Italia, Manuel Locatelli Menepi Sebulan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Juventus mengumumkan bahwa gelandang andalan mereka Manuel Locatelli harus menepi selama empat minggu. Dengan begitu, Locatelli akan absen di beberapa laga penting Juventus.

Locatelli menangis saat ditarik keluar pada laga melawan Inter yang berakhir dengan kekalahan Juventus 0-1 (4/4/22).

Cedera di Derby d'Italia, Manuel Locatelli Menepi Sebulan (Calcio News 24)
Calcio News 24
- Advertisement -

Pemain timnas Italia itu bermain dengan perban di kepala karena terkena terjangan kaki Lautaro Martinez di awal pertandingan.

Tapi pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Locatelli ditarik keluar bukan karena cedera kepala, tapi karena cedera lutut.

- Advertisement -

Allegri mengatakan bahwa Locatelli akan absen 20 hari, tapi Juventus mengkonfirmasi bahwa eks pemain AC Milan harus menepi lebih lama lagi.

“Hari ini Manuel Locatelli menjalani pemeriksaan radiologi di J Medical dan memastikan dia mengalami cedera tingkat pertama pada ligamen kolateral medial lutut kanan. Waktu pemulihan akan diperkirakan dalam empat minggu,” tulis pernyataan I Bianconeri seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Manuel Locatelli Absen 4-5 Laga

Manuel Locatelli - Juventus - Massimiliano Allegri - Sportskeeda
Sportskeeda
- Advertisement -

Dengan begitu, Locatelli harus absen di beberapa laga dalam sebulan ke depan. Beruntungnya, di Serie A Juventus di atas kertas mendapatkan lawan yang mudah bulan ini. Namun mereka memilki laga penting di semifinal Coppa Italia leg kedua melawan Fiorentina.

Jika Locatelli pulih pada bulan depan, dia bisa bermain di dua laga terakhir Juventus di Serie A melawan Lazio dan Fiorentina dan final Coppa Italia jika Juventus lolos.

Manuel Locatelli bermain cukup baik pada musim pertamanya bersama I Bianconeri, dia mencatatkan 29 penampilan di Serie A, mencetak 3 gol dan 4 assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img