Manuel Locatelli: Saya Pantas Gabung Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manuel Locatelli tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dalam sesi perkenalannya bersama Juventus pada Jumat (20/8) malam WIB. Bergabung ke Bianconerri merupakan salah satu mimpi terbesar Locatelli yang berhasil menjadi nyata.

Bianconerri harus mengucurkan dana sebesar 10 juta Euro untuk meminjam Locatelli dari Sassuolo hingga musim panas 2023. Setelah kontrak pinjamannya usai, Locatelli bakal langsung dipermanenkan dengan harga 25 juta Euro.

Manuel Locatelli - Juventus - juventus. com 2
juventus.com
- Advertisement -

“Bermain di sini merupakan salah satu mimpi terbesar saya semenjak kecil. Ada cukup banyak pendukung Juventus di dalam keluarga besar saya. Jadi, ini merupakan sensasi luar biasa,” ujar Locatelli dikutip Football5star dari laman Football Italia.

“Saya sudah berusaha keras mewujudkan mimpi ini. Saya berada di sini karena saya pantas mendapat kesempatan besar ini. Tentu saja saya sudah tak sabar ingin segera memulai perjalanan bersama Juve,” sambung Locatelli.

MANUEL LOCATELLI YAKIN AKAN MERAIH KESUKSESAN BERSAMA JUVENTUS
- Advertisement -

Locatelli merapat ke Stadion Allianz setelah tampil gemilang bersama timnas Italia di Euro 2020. Ia sukses mencetak dua gol dan turut membawa Gli Azzurri membawa pulang trofi Henri Delaunay.

Keberhasilan tersebut tidak membuat Locatelli puas. Ia malah semakin merasa lapar dan sangat optimistis dengan peluang menambah koleksi gelar juara bersama Bianconerri.

Manuel Locatelli - Juventus - juventus. com 2
Sportslens
- Advertisement -

“Saya akan memberikan segalanya demi kesuksesan klub ini. Kami memiliki mental juara yang sangat kuat dan kami akan selalu bermain demi meraih kemenangan.”

“Saya tentu akan langsung berusaha agar bisa segera dimainkan pelatih. Saya juga sangat kagum dengan cara pemain-pemain di sini memberi sambutan. Juve memiliki pemain yang sangat hebat. Saya sudah tak sabar ingin menghabiskan beberapa tahun ke depan bersama pemain-pemain kelas dunia di sini,” tuntas Locatelli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img