Manuel Locatelli: Roberto De Zerbi Mengubah Hidup Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, mengungkapkan pengaruh Roberto De Zerbi dalam kariernya. Menurutnya, sang pelatih punya jasa yang sangat besar.

Manuel Locatelli nyaris dianggap pemain yang gagal saat masih berseragam AC Milan. Peruntungannya kemudian berubah kala pindah ke Sassuolo dan ditangani Roberto De Zerbi.

- Advertisement -

“Roberto De Zerbi telah mengubah hidup saya. Saya sekarang dilihat sebagai pemain yang berbeda dan orang lain, itu lebih baik. Dia punya kemampuan untuk membantu saya menjadi dewasa dan menampilkan permainan terbaik,” ujar Locatelli kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (12/11/2020).

manuel locatelli-locamanuel73
@locamanuel73

“Anda selalu ingin secepat mungkin mencapai puncak, tapi dedikasinya untuk bekerjalah yang membantu Anda mencapai hasil yang luar biasa. Saya ingin mengambil kesempatan ini dan mengatakan terima kasih kepada AC Milan dan selalu mendoakan mereka,” ia menambahkan.

Gelandang 22 tahun adalah jebolan akademi AC Milan. Ia bahkan sudah tampil di tim utama saat usianya baru menginjak 17 tahun. Namun, dua tahun di tim utama sang gelandang gagal menunjukkan konsistensi.

Menurutnya, hal tersebut terjadi lantaran dia belum siap. “Milan adalah rumah saya dan karena itu kami tidak pernah berbicara yang buruk soal rumah kami. Terlepas dari apa yang sudah terjadi saya akan selalu berterima kasih pada mereka,” sambungnya.

“Semuanya tidak berjalan sebagaimana mestinya. Tapi saat itu saya belum siap. Sekarang saya melihat semuanya secara berbeda dan saya sadar bahwa semuanya akan menjadi sejarah di hatis saya,” tutup Manuel Locatelli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img