Manuel Neuer: Belum Saatnya Timnas Jerman Pikirkan Hansi Flick

BACA JUGA

gamespool
Manuel Neuer: Belum Saatnya Timnas Jerman Pikirkan Hansi Flick 3

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Jerman, Manuel Neuer, berharap penunjukkan Hansi Flick tidak menghilangkan fokus rekan-rekannya jelang Euro 2020. Di mata Neuer, Euro 2020 harus menjadi fokus utama Die Mannschaft.

Neuer merupakan salah satu sosok yang sangat senang dengan keputusan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) yang menunjuk Flick sebagai suksesor Joachim Loew. Flick akan resmi menangani Die Mannschaft selepas Euro 2020.

- Advertisement -

“Semua orang tahu saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hansi Flick dan menikmati masa-masa yang sangat sukses dengannya,” ujar Manuel Neuer dalam sesi jumpa pers, Sabtu (29/5) malam WIB.

Manuel Neuer - Jerman - Hansi Flick - Euro 2020 - br. de
FCB Inside

“Tentu saja saya sangat senang karena DFB memutuskan untuk menunjuknya sebagai pelatih kepala. Tapi, kami masih harus menghadapi turnamen penting sebelum ditangani Flick,” kaga Neuer menambahkan.

Lebih lanjut, Neuer memastikan para pemain timnas Jerman bakal tampil habis-habisan di Euro 2020 mendatang. Neuer ingin memberikan kado perpisahan terbaik kepada Loew.

“Dengan komposisi pelatih yang ada saat ini, saya yakin kami berada di momen yang tepat untuk bisa menunjukkan performa terbaik di turnamen nanti.”

“Kami harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Joachim Loew. Kami harus bisa memberikan kado perpisahan terbaik buatnya di Euro 2020,” tandas Neuer.

Jerman tergabung ke dalam grup F Euro 2020 bersama dengan Prancis, Portugal dan Hungaria. Mereka akan mengawali petualangannya pada partai melawan Prancis di Allianz Arena pada Rabu (16/6) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img