Manuel Neuer Bisa Bermain di Bayern Munich Sampai Usia 40 Tahun

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Jamal Musiala, memuji dua rekan seniornya di tim, Thomas Mueller dan Manuel Neuer. Khususnya Neuer, Musiala yakin kiper timnas Jerman itu akan bermain sampai berusia kepala empat.

Musiala kini masih berusia 18 tahun tapi sudah menjadi pemain reguler di Bayern dan timnas Jerman. Cara bermainnya diklaim memiliki kemiripan dengan Thomas Mueller. Tapi Musiala menekankan bahwa dia tak bisa menggantikan peran Mueller.

Jamal Musiala - Bayern Munich - Julian Nagelsmann - ESPN
ESPN
- Advertisement -

“Thomas adalah pria dan pesepakbola yang hebat, tidak ada orang lain yang seperti dia. Tidak ada seorang pun di sepakbola profesional yang bisa berbicara sebanyak Thomas,” kata Musiala seperti dilansir Football5Star.com dari Sport Bild.

“Dalam cara bermain dan perannya, tidak ada yang bisa menggantikannya. Jika saya bermain di posisi itu, saya akan membawa gaya saya sendiri ke sana.

- Advertisement -

“Saya juga tidak akan pernah terlihat seperti Leon Goretzka, tapi itu juga bukan tujuan saya.”

Jamal Musiala Soal Manuel Neuer

Manuel Neuer Tak Menyangka Bisa Catatkan 100 Penampilan di Liga Champions Bersama Bayern (RTL)
RTL

Selain Mueller, Musiala juga memuji kapten Bayern, Manuel Neuer. Eks kiper Schalke itu kini sudah berusia 35 tahun, tapi Musiala yakin dia masih bisa bermain 5 tahun lagi.

- Advertisement -

“Manuel Neuer berusia 35 dan segera 36. Meskipun demikian, Anda tidak dapat melihatnya pensiun dalam waktu dekat. Saya pikir dia bisa menjaga gawang Bayern selama empat atau lima tahun lagi,” kata Musiala.

“Sebagai seorang anak, saya selalu ingin menang. Anda belajar yang terbaik untuk membawa ini ke level tertinggi di FC Bayern.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img