Manuel Neuer Akui Bayern Munich Tampil Buruk Lawan Dynamo Kyiv

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manuel Neuer tidak mau terlalu memusingkan performa buruk Bayern Munich dalam partai Liga Champions di markas Dynamo Kyiv, Rabu (24/11) dinihari WIB. Neuer lebih memilih bersyukur karena pulang dari Ukraina dengan perolehan tiga angka.

Bayern tidak tampil maksimal di laga melawan Dynamo Kyiv karena kehilangan sejumlah pemain kunci. Namun, mereka tetap berhasil meladeni Dynamo dan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Manuel Neuer - Bayern Munich - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen
- Advertisement -

“Misi kami di sini sudah selesai meski gagal menunjukkan performa terbaik. Kami cukup puas dengan kemenangan ini,” ujar Neuer dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

“Ini bukanlah situasi yang mudah buat kami semua. Jika melihat para pemain yang tersedia, mereka semua memberikan komitmen terbaiknya di pertandingan ini,” imbuh penjaga gawang berusia 35 tahun itu.

BAYERN MUNICH PERTAHANKAN REKOR 100 PERSEN

Kemenangan atas Dynamo Kyiv semakin menegaskan status Bayern sebagai tim unggulan di Liga Champions 2021-22. Mereka merupakan salah satu tim yang memiliki rekor kemenangan 100 persen di babak grup.

Catatan tersebut membuat Bayern dipastikan bakal melaju ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen grup E. Baik Barcelona maupun Benfica sudah tidak bisa mengejar perolehan poin Bayern.

Manuel Neuer - Bayern Munich - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen

Neuer sendiri menolak predikat status tim unggulan. Menurutnya, perjalanan Die Roten di babak 16 besar akan berjalan dengan sangat berat dan tidak bisa dibandingkan dengan kegemilangan di fase grup.

“Setiap orang tidak bisa menjadikan performa di babak grup sebagai patokan untuk pertandingan 16 besar. Setiap laga di babak gugur akan berjalan dengan sangat berat,” tuntas Neuer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img