Jelang Lawan Inter, Ini yang Diwaspadai Manuel Neuer

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, berbicara soal Inter yang akan menjadi lawan pertamanya di Liga Champions musim ini. Neuer mengatakan bahwa Inter dapat bertahan dengan baik, tapi mereka juga bisa bermain menyerang.

Bayern tergabung ke dalam ‘grup neraka’, Grup C di Liga Champions bersama Inter, Barcelona dan Viktoria Plzen.

Manuel Neuer Waspadai Lini Pertahanan Inter (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Pada laga pertama, Die Roten akan bertandang ke Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/22). Neuer berbicara soal permainan Inter yang harus diwaspadai timnya.

“Inter adalah tim cerdas yang bisa bertahan dengan sangat baik, tetapi saya pikir mereka akan lebih cenderung keluar (menyerang) dan bermain daripada Union Berlin (di mana Bayern tertahan 1-1)”, kata Neuer seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Dengan cara itu kami bisa mencoba mencuri bola di lini tengah dan itu akan menjadi jarak yang lebih pendek ke gawang lawan.”

Apakan Pernyataan Manuel Neuer Benar?

romelu lukaku
numerodiez

Jika berbicara soal musim lalu, apa yang dikatakan Neuer soal pertahanan Inter benar adanya. I Nerazzurri sempat mencatatkan clean sheet 8 laga beruntun dan hanya keboboan 32 gol di Serie A, hanya selisih dua gol saja dari Juventus yang memiliki pertahanan terbaik.

- Advertisement -

Tapi musim ini, Inter justru sangat buruk jika berbicara soal pertahanan. I Nerazzurri hanya mencatatkan satu clean sheet dari lima laga dan sudah kebobolan 8 gol.

Inter justru lebih bagus di lini serang. Mereka sudah mencetak 11 gol sejauh ini, terbaik kedua setelah Napoli. Keempat penyerang Inter, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Edin Dzeko dan Joaquin Correa sudah berhasil mencetak gol, dengan Lautaro sudah mencetak tiga gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img