Marc-Andre ter Stegen Tak Senang Ditanya Soal Gol Knauff

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marc-Andre ter Stegen rupanya tak senang oleh gol spektakuler Ansgar Knauff yang bersarang di gawangnya. Hal itu tercermin dari sikapnya yang sengit saat ditanya mengenai gol tersebut selepas laga Eintracht Frankfurt vs Barcelona yang berakhir 1-1, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Deutsche Bank Park, gawang Barcelona secara tak terduga dirobek Knauff pada menit ke-48. Pemain berumur 20 tahun itu melepaskan tendangan voli spektakuler dari jarak 20 meter yang melesak mulus di gawang tanpa mampu dicegah Ter Stegen.

Marc-Andre ter Stegen tak dapat mencegah gol Ansgar Knauff.
Getty mages
- Advertisement -

“Anda juga melihatnya,” ucap Marc-Andre ter Stegen ketus saat dimintai komentar soal gol Knauff oleh reporter RTL seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Sepertinya ada 20 orang di depanku. Lalu, dia menendang dengan sangat baik. Itu tendangan sepak bola Minggu (amatir) pada Kamis.”

Meskipun tak senang dan menilai gol itu seperti jatuh dari langit, Ter Stegen tak urung takjub juga oleh gol spektakuler Knauff. Dia pun tetap memberikan apresiasi bagi pemain yang dipinjam Frankfurt dari Borussia Dortmund itu. “Anda harus mengucapkan selamat kepada dia,” ujar dia.

Marc-Andre ter Stegen Puas dengan Hasil Imbang

- Advertisement -

Andai gol Ansgar Knauff jadi satu-satunya yang tercipta pada laga Eintracht Frankfurt vs Barcelona, kekecewaan dan kekesalan Marc-Andre ter Stegen akan berlipat-lipat. Untungnya, ada gol dari Ferran Torres yang terjadi berkat kerja sama indah dengan Frenkie de Jong. Sang kiper cukup puas dengan hasil itu.

“Pada akhirnya, imbang 1-1 baik bagi kedua tim. Mungkin kami bisa dan seharusnya berbuat lebih baik lagi pada laga tadi. Namun, hasil imbang juga bagus. Secara fisik, mereka (Frankfurt) sangat kuat. Dia Eropa, mereka memang sudah dikenal seperti itu. Mereka selalu tancap gas dan suka melakukannya,” kata Ter Stegen.

Hasil imbang 1-1 dipandang positif oleh Marc-Andre ter Stegen.
Getty Images
- Advertisement -

Secara pribadi, lawatan ke markas Frankfurt memang tak pernah mudah bagi Ter Stegen. Sebelumnya, dia pernah dua kali melawat ke sana saat membela Borussia Moenchengladbach. Lawatan pertama hanya berbuah kemenangan 1-0. Adapun lawatan kedua justru berakhir dengan kekalahan 0-1. Gawangnya dijebol Joselu.

Bagi Barcelona, hasil imbang di markas Frankfurt terbilang menguntungkan. Pasalnya, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg II. Bermain di Camp Nou, kans untuk menang tentu lebih besar. Meskipun demikian, Ter Stegen mengingatkan, mereka harus bermain lebih baik.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img