Bek Brighton Pendam Ambisi Kembali ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marc Cucurella sedang menikmati kariernya di Premier League bersama Brighton. Sejak datang Agustus lalu dia tampil memukau dengan catatan 12 pertandingan.

Ini capaian manis untuk Cucurella. Pasalnya baru kali ini dia bermain di luar Spanyol. Ya, selama ini dia menghabiskan karier sepak bolanya di LaLiga.

marc cucurella
as
- Advertisement -

Bek berusia 23 tahun merupakan jebolan akademi La Masia Barcelona. Sayang, dia tidak pernah mendapat kesempatan tampil di tim utama.

Namanya lebih sering dipinjamkan ke klub lain seperti SD Eibar dan Getafe. Sejak tahun lalu ia sudah resmi menjadi milik Getafe setelah sebelumnya berstatus pinjaman.

marc cucurella
@Capricorn_SXM
- Advertisement -

Dan musim ini dia dibeli Brighton senilai 18 juta euro. Di Premier League performanya terus meningkat. Sang bek bahkan sudah menembus skuat timnas Spanyol.

Marc Cucurella Ingin Mengabdi untuk Barcelona

Lahir dan menimba ilmu di Barcelona, Marc Cucurella punya keinginan besar untuk masa depannya. Yakni kembali ke Camp Nou dan tampil untuk tim utama.

- Advertisement -

Itulah target yang belum ia capai selama ini. Yakni menembus skuat Azulgrana. Tapi sang bek kiri belum tahu kapan akan kembali.

marc cucurella
soccersouls

“Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di Barca dan kami bisa mengatakan bahwa itu adalah rumah saya, keluarga saya dari pasangan saya yang juga asli Barcelona,” terang Cucurella seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (28/11/2021).

“Saya punya urusan yang belum selesai di sana karena saya melakukan debut di tim utama tapi saya tidak pernah bisa bermain untuk klub ini di Camp Nou. Saya rasa ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sebelum pensiun,” tutup bek Brighton.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img