Marc Klok Bicara Kemungkinan Gabung Klub Rival Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marc Klok akhirnya buka suara terkait kemungkinan dirinya bakalan bergabung ke klub rival Persija Jakarta. Dia memilih untuk tak mau mengomentari apapun terkait masa depannya.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Klok memang secara mengejutkan harus berpisah dengan Persija, beberapa hari saja sebelum Liga 1 2021-22 dihelat. Persoalan nilai kontrak di tengah pandemi Covid-19 isunya melatari keputusan eks pemain PSM Makassar itu untuk cabut.

Jelas, dengan statusnya yang kini bebas transfer, Marc Klok bisa memilih mau gabung ke klub mana. Sejumlah klub rival Persija Jakarta di Liga 1 pun disebut-sebut akan mendatangkan pemain 28 tahun itu.

Marc Klok persija jakarta

Sebut saja, Arema FC, Bali United, Persib Bandung, hingga Bhayangkara FC kabarnya berminat dengan jasa Klok. Klok pun memilih untuk tak mau berkomentar terkait masa depannya.

“Saya tak bisa komentar banyak soal alasan saya pergi dari Persija. Saya juga tak bisa komentar terkait klub saya selanjutnya,” ungkap Marc Klok singkat saat dihubungi Football5Star.com.

Salah satu tim yang ngebet ingin Klok bergabung ialah Arema FC. Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, tampaknya mulai bergerak untuk mendekati pemain naturalisasi itu.

“Kemarin sudah aku kasih statement (perihal peluang merekrut Marc Klok). Eh masih banyak yang DM (Direct Message) datangkan Klok! Intinya saya sedang berusaha, kalian semua berdoa dan semoga Klok jodoh main di Arema,” tulis Gilang dalam Instagram pribadinya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img