Marc Klok Bikin Jersinya Robek, Pemain Yordania Langsung Balas Dendam

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Yordania, Musa Tamari, langsung membalaskan dendam kepada Marc Klok usai jersinya dirobek. Hal itu terungakp setelah pemain Indonesia tersebut mengunggah foto di Instagram.

Seperti diketahui, dalam pertandingan kedua Grup A kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB, ada kejadian menarik yang tercipta. Menit ke-26, Marc Klok sempat terlibat duel dengan Tamari hingga membuatnya jatuh.

Timnas Indonesia Tuntaskan Dendam Persipura, Asisten Pelatih Puas
PSSI
- Advertisement -

Akan tetapi, menariknya saat terjatuh, Klok menarik jersi Tamari hingga robek. Alhasil, kejadian itu bikin Klok akhirnya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Sedang Tamari harus ganti jersinya akibat dirobet oleh gelandang timnas Indonesia tersebut.

Marc Klok Bikin Jerseynya Robek, Pemain Yordania Langsung Balas Dendam

Nah ternyata, Tamari langsung coba balas dendam kepada Marc Klok. Dia coba menyelengkat kaki Klok saat sedang berjalan. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Klok.

Marc Klok dan Rekan-Rekan akan Hadapi Laga Penting

- Advertisement -

Usai ini, timnas Indonesia akan menjalani laga hidup-mati melawan Nepal Rabu, 15 Juni 2022 di tempat yang sama. Kemenangan jadi harga mati bagi timnas Indonesia kalau masih bermimpi kembali mentas di Piala Asia.

Timnas Indonesia Masih Bikin Yordania Kepikiran, Kok Tak Bisa Menang Besar
PSSI

“Kami masih punya satu pertandingan lagi. Kami harus mendapatkan tiga poin, jika bisa itu menjadi hasil bagus. Secara keseluruhan saya puas penampilan pada laga ini,” ungkap pelatih Shin Tae-yong.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img