Marc Klok Bisa Jadi Momok Menakutkan, Begini Kata Bhayangkara Solo FC

BACA JUGA

Marc Klok Bisa Jadi Momok Menakutkan, Begini Kata Bhayangkara Solo FC 3

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara Solo FC tak menampik Marc Klok bisa jadi momok menakutkan jelang hadapi Persija Jakarta, Rabu (31/3/2021). Mereka bakalan mencoba mematikan pergerakan Klok di Stadion Kanjuruhan nantinya.

Seperti diketahui, Klok memang menjelma menjadi pemain kunci dan nyawa permainan buat Persija saat menang 4-0 atas Borneo FC. Statoskop mencatat selain bikin dua assist, akurasi umpan Klok jua tinggi, yakni mencapai 74 persen saat melawan Borneo.

- Advertisement -

Penampilan apik pemain naturalisasi itu jelas bisa jadi ancaman buat Bhayangkara Solo FC. Bhayangkara mengaku bakalan sebisa mungkin mengurangi pelanggaran dan mematikan pergerakan Klok.

Marc Klok Bisa Jadi Momok Menakutkan, Begini Kata Bhayangkara Solo FC Paul Munster Mulai Kesal Bhayangkara FC Disebut Punya Skuat Bintang

“Ya, itu sebenarnya pemain sudah paham. Saya akan beri instruksi spesifik kepada pemain bagaimana kekuatan, kelemahan dan cara mengatasi Persija, termasuk Klok,” kata pelatih Bhayangkara, Paul Munster, kepada wartawan via daring.

- Advertisement -

Selain soal Marc Klok, Munster juga bicara soal tekanan dari manajemen untuk membawa Bhayangkara bisa lolos ke babak perempat final. Dia menyebut kalau hal itu tak mau dijadikan beban. Jangan sampai, kata Munster, pemain malah main tak lepas saat menghadapi Persija Jakarta.

“Saya tidak mau banyak memikirkan itu, saya ingin fokus dengan tim sekarang, dengan pertandingan. Pekerjaan saya sekarang adalah mempersiapkan pemain untuk bertanding semaksimal mungkin. Karena tujuan kami memang ingin menang dan melaju ke babak berikutnya,” pungkas Paul Munster.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img